Setelah putuskan keluar dari Islam, Nania Idol kini mualaf dibimbing Gus Miftah, begini pesan mendalamnya!

- Minggu, 22 Mei 2022 | 22:30 WIB
Nania Yusuf kembali memeluk agama Islam (Instagram @nania.yusuf)
Nania Yusuf kembali memeluk agama Islam (Instagram @nania.yusuf)

Hops.ID – Nania Yusuf atau yang lebih dikenal dengan Nania Idol diketahui telah kembali memeluk agama Islam setelah pada tahun 2009 memutuskan untuk dibaptis.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2004 itu kembali menjadi mualaf di bawa bimbingan pendakwah, Gus Miftah.

Momen kembalinya memeluk agama Islam pun ia bagikan dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya dengan pesan yang mendalam.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad diisukan dideportasi dari Singapura, Dubes beri penjelasan begini

“Alhamdulillah…. Dengan kebesaran nama Allah Swt. pada hari Sabtu, tanggal 21 mei 2022, pukul 19:00 WIB, bertempat di Omah ASA Jakarta Selatan, saya kembali memeluk Agama Islam, Matursuwun sanget untuk abah @gusmiftahg yang bersedia membimbing saya untuk mengucapkan kalimat Syahadat”, tulis Nania dalam captionnya, seperti dilansir dari Instagram @naniayusuf pada Minggu, 22 Mei 2022.

Nania Idol mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga yang selalu memberikan dukungan lewat doa.

“Alhamdulillah saya diberikan hidayah utk kembali menjadi muslim berkat doa dan dukungan org tua, teman dan semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya, terlebih lagi terima kasih utk Orang Tua, Anak saya dan Keluarga besar saya,yg tidak pernah cape utk mendoakan saya,” imbuh Nania.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad unggah foto dan video dikurung dalam penjara ukuran 1x2 M di Singapura hingga dideportasi

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada tim manajemennya dan meminta doa agar keputusannya ini bisa diistiqomahi.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram.com/@naniayusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini