Valerie Thomas pernah mengalami catcalling di lokasi syuting saat masih di bawah umur: Performa aku jadi jelek

- Minggu, 22 Mei 2022 | 22:25 WIB
Valerie Thomas. Foto: Instagram
Valerie Thomas. Foto: Instagram

Hops.ID - Valerie Theresa Thomas atau yang dikenal dengan Valerie Thomas menuturkan bahwa ia sering mendapatkan pertanyaan tentang siapa yang menjadi kekasihnya saat ini.

Namun, Valerie Thomas tidak menyukai tentang pertanyaan tersebut dan memilih untuk tidak menjawabnya.

Valerie Thomas akan lebih tertarik jika menjawab tentang karier, edukasi, pendidikan, dan hal-hal lain yang menurutnya lebih berbobot dibandingkan membahas tentang pasangan.

”Aku paling gak suka ditanyain soal cowok karena aku gak mau dikenal sebagai perempuan yang punya cowok. Aku mau dikenal sebagai perempuan yang punya karier, punya motivasi untuk kerja. Menurut aku kalau ditanyain soal cowok itu gak penting banget soalnya itu kehidupan pribadi aku. Itu cukup aku, cowok aku, dan prang terdekat aku aja yang tahu,” ungkap Valerie dikutip dari YouTube PUELLA ID pada Minggu, 22 Mei 2022.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan jenuh diperlakukan spesial: Nyokap selalu ngeliat gua... 

Menurutnya, sekolah itu merupakan salah satu hal yang tidak bisa kita dapatkan di sembarang tempat. Dalam segi pengalamannya, orang-orang dengan berbagai latar belakang yang kita temukan, bisa kita dapatkan di sekolah.

”Aku sebagai orang yang sekolah di Indonesia dan tinggal di Indonesia udah lama, aku penasaran ada apa di luar sana. Apa yang bikin mereka harus cari duit sampe kaya banget, apa sih yang bisa bikin mereka pinter, bisa bikin mereka passionate about something,” tutur adik dari Axel Matthew itu.

”Aku gak pernah bilang kalau orang Indonesia kalah dari orang luar negeri. Tapi, aku tipe orang yang selalu ingin terus belajar. Aku pengen belajar dari apa yang bisa aku dapetin di lingkungan itu yang belum pernah aku dapetin,” sambungnya.

Ketika mulai hidup di luar negeri, ia harus riset dan belajar semuanya dari nol karena ia mengaku, ia selalu dimanja oleh orangtuanya saat masih bersekolah.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube PUELLA ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini