Viral curhatan suami Maudy Ayunda di medium pribadinya: Kami merasa tak terpisahkan

- Minggu, 22 Mei 2022 | 22:27 WIB
Kolase foto prewedding Maudy Ayunda (Sumber foto: instagram.com/@maudyayunda)
Kolase foto prewedding Maudy Ayunda (Sumber foto: instagram.com/@maudyayunda)

Hops.ID - Seorang aktris multitalenta Maudy Ayunda baru-baru ini menjadi Trending Topic Twitter sesaat setelah kabar pernikahannya tersiar. Maudy Ayunda dikabarkan akan menikah dengan Jesse Choi, rekan kuliahnya di Stanford University.

Ada satu pembahasan yang cukup ramai diperbincangkan publik. Hal itu adalah tulisan Jesse Choi di aplikasi Medium pribadinya.

Di dalamnya, tercatat bahwa Maudy Ayunda merupakan salah satu alasan Jesse Choi akhirnya memilih untuk hijrah ke Jakarta

Baca Juga: Mengerikan! Ilmuwan nyatakan dunia akan berakhir setelah Deepmind resmi merilis robot mirip manusia

Seturut penelusuran lanjutan, beredar kabar bahwa Jesse Choi pindah ke Jakarta pada November 2021. Kemudian pada 9 Februari 2022, Jesse Choi yang lahir di Korea dan tumbuh di Amerika, lalu dengan sejumlah alasan lainnya, pindah ke Jakarta .

"Pada akhirnya, ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Stanford), saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa," tulis Jesse Choi dalam lead artikelnya di Medium.

Lebih lanjut, Jesse Choi menjelaskan, bahwa Maudy Ayunda adalah sosok yang memiliki hati besar untuk negaranya. Maudy Ayunda juga yang mendorong Jesse Choi untuk berpikir 'lebih global'.

Baca Juga: Rendahnya minat baca di Indonesia, Maudy Ayunda: Itu persoalan sistemik!

"Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan," lanjut Jesse Choi dalam tulisannya itu.

 Bahkan kehadiran Maudy Ayunda seolah membuat kehidupan Jesse Choi semakin terberkati.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Medium Jesse Choi

Tags

Artikel Terkait

Terkini