Angelina Sondakh akui sempat gelap mata saat terima posisi yang lebih tinggi

- Senin, 23 Mei 2022 | 09:28 WIB
Angelina Sondakh (Foto: Instagram @angelinasondakh09)
Angelina Sondakh (Foto: Instagram @angelinasondakh09)

Angie membenarkan perubahan itu bukan mengarahkan ke hal yang baik, yang awalnya tak memilih posisi di DPR hanya atas dasar kekuasaan dan uang semua jadi gelap mata.

"Ketika aku mulai bergaul dikasih posisi yang lebih tinggi keknya mabok nih Angelina Sondakh dan aku terlalu nyaman apalagi posisi aku yang betul-betul dicari orang, duit juga banyak dateng," bebernya.

Baca Juga: Halusinasi karena sakit parah, Kiwil takut dijemput Almarhum Sapri: Apa kaya gini ya rasanya

Tatkala dua periode jabatan Angie di pemerintahan, dia menerima suap berupa barang dari seseorang hingga akhirnya ia mendapatkan balasan atas perbuatannya.

Di samping itu, Angie yang sudah dibutakan kesenangan dunia ada sebagian orang yang telah memperingatinya. Namun, ada juga bisikan dari teman dan lingkungan yang malah mendorongnya terus maju untuk melakukan tindak penyelewengan itu.

"kita gak akan denger kata orang 'kita akan bilang elu iri aja sama gue, elu julid lu'  dan emang ada juga orang, temen yang sengaja mojok-mojokin 'udah itu bener' didorong terus akhirnya sampe lu kejungkal dan mereka pun gak bantu," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Youtube Prestige Productions

Tags

Artikel Terkait

Terkini