Uang asuransi sudah cair dan akan diberikan ke Gala Sky, Prof Bambang berikan rinciannya

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:25 WIB
Profesor Bambang menjelaskan rincian uang asuransi yang akan diberikan kepada Doddy Sudrajat dan juga Gala Sky (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News)
Profesor Bambang menjelaskan rincian uang asuransi yang akan diberikan kepada Doddy Sudrajat dan juga Gala Sky (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News)

Hops.ID – Mengenai uang asuransi milik mendiang Vanessa Angel yang sempat dipertanyakan oleh Haji Faisal kepada Doddy Sudrajat sudah menemui kejelasan.

Kejelasan tersebut diperoleh karena uang asuransi yang dipertanyakan oleh Haji Faisal kepada Doddy Sudrajat diketahui sudah cair.

Hal itu disampaikan langsung oleh Prof Bambang, selaku seseorang yang dipercaya oleh Doddy Sudrajat untuk menyimpan uang asuransi yang sudah cair.

Baca Juga: Roy Kiyoshi pernah ramal nasib rumah tangga Raffi-Nagita, begini katanya

Dirinya membenarkan bahwa uang asuransi tersebut sudah cair dan juga telah diproses agar Gala Sky sebagai anak dari Vanessa Angel memperoleh haknya.

Berdasarkan pernyataan Prof Bambang, nominal yang akan diberikan kepada Gala Sky sebesar dua ratus enam puluh lima juta rupiah.

Nominal tersebut merupakan separuh dari total keseluruhan uang asuransi yang diberikan kepada Doddy Sudrajat.

Baca Juga: LE SSERAFIM tampil perdana tanpa Kim Garam, warganet guyon: Bagus nih, gak keasinan

Prof Bambang menjelaskan uang asuransi yang diberikan kepada Gala Sky tidak diberikan dalam bentuk uang tunai.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini