Diajak Gus Miftah naik haji, Raffi Ahmad request tanggal: Bisa gak kalau Agustus?

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:58 WIB
Raffi Ahmad diajak Gus Miftah berangkat haji (Wikimedia Commons)
Raffi Ahmad diajak Gus Miftah berangkat haji (Wikimedia Commons)

Hops.ID - Gus Miftah baru-baru ini mengumumkan bahwa ia diundang kedutaan Arab Saudi untuk berangkat haji tahun ini. Dai kondang ini juga diminta mengajak beberapa rekan artis seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Deddy Corbuzier, dan Raffi Ahmad.

Guru spiritual Deddy Corbuzier ini diminta membawa tiga rekan artis laki-laki dan tiga perempuan yang memiliki banyak follower.

Sejauh ini, Gus Miftah memastikan bahwa artis yang jadi naik haji tahun ini adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan, Lesti dan Billar sudah melengkapi berkas untuk persyaratan haji.

Baca Juga: Bikin baper, ini surat cinta dari Jesse Choi untuk Maudy Ayunda: Bersyukur bisa memilikinya di hidup saya

"Saya berusaha mengajak, kan kemarin saya bilang ada Raffi Ahmad, Lesti, Rizky Billar. Yang kirim data baru Rizky Billar sama Lesti," ujar Gus Miftah, dilansir dari kanal Youtube  KH Infotaiment pada Senin, 23 Mei 2022.

Raffi Ahmad sendiri sebenarnya berniat ikut. Namun, ayah dari Rafathar tersebut masih harus menyesuaikan jadwalnya yang sangat padat. Bahkan, Raffi meminta agar pelaksanaan haji ditunda hingga bulan Agustus.

"Raffi baru ngomong saya 'bro, haji itu kapan? Bisa nggak Agustus?' Saya bilang  'kamu tuh aneh, kan sudah ada jatahnya (jadwal ibadah haji)," sambugnya.

Baca Juga: Foto diduga Mahasiswa asli KKN di Desa Penari, jumlah dan lokasi sama, Simple Man terdiam: Nanti kalau...

Lebih lanjut, Gus Miftah menjelaskan bahwa patokan waktu pelaksanaan ibadah haji adalah hari raya idul Adha.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini