Doddy Sudrajat siap bongkar makam Vanessa Angel, penjaga sayangkan rencananya: Kasihan udah enak di sini

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:28 WIB
Doddy Sudrajat ke makam Vanessa Angel untuk meminta izin pada Bibi sebelum memindahkan makam putrinya. (Foto: Instagram @dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat ke makam Vanessa Angel untuk meminta izin pada Bibi sebelum memindahkan makam putrinya. (Foto: Instagram @dodysoedrajat_1)

Hops.IDDoddy Sudrajat ternyata akan tetap merealisasikan rencana pemindahan makam Vanessa Angel, anaknya.

Niat untuk memindahkan makam Vanessa Angel sudah diutarakan oleh Doddy Sudrajat sejak lama. Hal itu sempat menuai kontroversi karena Vanessa Angel sudah dimakamkan berdampingan dengan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Namun Doddy Sudrajat mengatakan bahwa pemindahan makam Vanessa Angel untuk memenuhi wasiat dari anaknya sendiri. Ia mengaku bahwa Vanessa sendiri yang pernah meminta untuk dimakamkan di TPU Karet Bivak.

“Dia meminta ‘kalau misalnya di penjara nanti ada apa-apa, saya tidak ada umur, Prof, tolong makamkan saya di satu liang dengan makam mama aku di Karet Bivak’, saksinya itu juga ada,” ujar Doddy, dikutip dari kanal Youtube SCTV Status Selebritis pada Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga: Pantai Dor saksi bisu banyaknya orang Palestina dibantai, Israel malah jadikan tempat wisata

“Jadi itulah yang membuat akhirnya daddy memutuskan untuk memindahkan makam, tentunya juga dengan persetujuan dari keluarga besar,” lanjutnya.

Menurutnya, semua persyaratan untuk pemindahan makam Vanessa Angel sudah selesai diurus. Ia bahkan telah meminta izin kepada Pak Haji yang dulu memberi tanah wakaf makam anaknya.

“Rencananya sih maksimal di bulan Oktober, tapi kalau memang bisa ya di bawah bulan Oktober ya,” kata ayah tiga orang anak itu menuturkan niatnya.

Dilansir Hops.ID pada Senin, 23 Mei 2022 melalui unggahan Instagram pribadinya @dodysoedrajat_1, Doddy tampak berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan ditemani beberapa rekannya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini