Bio One bikin istri mendiang Gepeng nangis terharu usai melihat aktingnya di film Srimulat Hil Yang Mustahal

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:16 WIB
Peran Bio One sebagai Gepeng di Film Srimulat: Hil Yang Mustahil sukses bikin Supiah menangis terharu
Peran Bio One sebagai Gepeng di Film Srimulat: Hil Yang Mustahil sukses bikin Supiah menangis terharu

Hops.ID - Bio One tengah menuai sorotan usai berhasil memerankan mendiang komedian Gepeng di film Srimulat Hil yang Mustahal - Babak Pertama, yang telah tayang di Bioskop, pada 19 Mei 2022.

Dibalik itu semua, ada sosok yang berhasil dibikin terharu dengan totalitas Bio One dalam memerankan karakter Gepeng. Dia adalah Supiah, istri almarhum Gepeng

Dilihat dari unggahan Instagram @filmsrimulat, Bio One sempat bertemu dengan Supiah saat pemutaran film Srimulat Hil yang Mustahal - Babak Pertama di Solo pada Minggu, 22 Mei 2022.

"Tidak ada Hil yang Mustahal, Bio One bertemu dengan Ibu Supiah, istri almarhum Gepeng dalam pemutaran film #Srimulat #HilYangMustahal di Solo malam ini," tulis Instagram resmi film Srimulat dalam unggahannya.

Baca Juga: Bukti dugaan V BTS pacaran dengan Jennie BLACKPINK semakin kuat, YG Entertainment: Kami akan beri tahu jika..

Bertemu Bio One, istri almarhum Gepeng nangis terharu

Di hadapan Supiah, Bio One tampak menunjukkan gaya berbicara ala Gepeng yang dilakoninya di film Srimulat Hil Yang Mustahal.

"Diliatin orang nggak enak," ujar Bio One kepada Supiah kala itu. 

Demi meredakan tangisnya, laki-laki yang punya nama lengkap Juan Bione Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan ini, terlihat menciumi kening hingga memeluk erat Supiah. 

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @filmsrimulat

Tags

Artikel Terkait

Terkini