Unggah foto kemesraan dengan Jesse Choi, pihak KUA ungkap agama suami Maudy Ayunda

- Senin, 23 Mei 2022 | 21:19 WIB
Foto sentuhan fisik Maudy Ayunda dan Jesse Choi pasca resmi menikah ini bikin publik baper hingga disebut pasangan sempurna (Instagram @maudyayunda)
Foto sentuhan fisik Maudy Ayunda dan Jesse Choi pasca resmi menikah ini bikin publik baper hingga disebut pasangan sempurna (Instagram @maudyayunda)

Hops.ID - Pasca resmi dinikahi pria berdarah Korea, Jesse Choi, Maudy Ayunda akhirnya mengunggah foto-foto mesra dirinya dengan sang suami. 

Diketahui sebelumnya, pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi jauh dari pemberitaan publik. Hubungan spesial di antara keduanya luput dari sorotan media sampai Maudy mengunggah foto-foro prewedding ke laman Instagram pribadinya. 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi pun mengejutkan publik dengan berita pernikahan mereka. Belum sampai di situ, kini mereka berdua kembali membuat publik baper dengan potret prewedding. 

Baca Juga: Warga Langkat ramai-ramai murtad, Syafiq Hasyim minta umat Islam koreksi diri: Ini bukan salah agama lain

Foto sentuhan fisik penuh kemesraan

Dilansir Hops.ID dari laman Instagram miliknya @maudyayunda pada Senin, 22 Mei 2011, wanita cantik ini mengunggah fotonya bersama Jesse Choi sehari setelah acara akad nikah.

Mengenakan gaun pengantin berwarna putih, Maudy nampak memegang tangan Jesse yang rebahan dipangkuannya. Sama-sama melirik ke arah kamera, foto tersebut ramai disukai netizen.

Sama-sama kuliah di Stanford University, membuat benih-benih cinta di antara keduanya tumbuh. Diakui Jesse Choi di halaman Medium, ia menyebut jika bersama Maudy adalah hal yang tak bisa terpisahkan. Jesse pun memuji Maudy sebagai wanita hebat dalam hidupnya.

Baca Juga: Sempat murtad hingga ngaku lihat Tuhan Yesus, Nania Idol kembali masuk Islam: Bukti doa ibu tembus langit ke-7

Mualaf sebelum nikahi Maudy Ayunda

Foto mesra Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram @maudyayunda)

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @maudyayunda

Tags

Artikel Terkait

Terkini