Tanggapan sahabat Vanessa Angel soal rencana pemindahan makam: Sepasang suami istri kenapa mesti dipisah?

- Selasa, 24 Mei 2022 | 10:51 WIB
Putri, sahabat Vanessa Angel tidak setuju jika makam dipindahkan. (Tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)
Putri, sahabat Vanessa Angel tidak setuju jika makam dipindahkan. (Tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)

Hops.ID – Rencana pemindahan makam Vanessa Angel agar dipisahkan dari makam suaminya, Bibi Ardiansyah sempat redup dan tertutup dengan isu perseteruan lainnya antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal.

Namun beberapa hari belakangan, kabar pemindahan makam Vanessa Angel muncul lagi. Konon, Doddy Sudrajat telah menjalani proses administrasi yang diperlukan untuk memindahkan makam.

Keinginan Doddy Sudrajat soal pemindahan makam Vanessa Angel ini mendapatkan tentangan dari berbagai pihak, salah satunya adalah sahabat almarhum.

Baca Juga: Mantan istri Kiwil tagih utang lewat Instagram: Enggak usah pura pura

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada Senin, 23 Mei 2022, sahabat Vanessa yang bernama Putri memberikan pandangannya soal rencana pemindahan makam.

Menurutnya, kurang tepat jika Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di tempat yang berbeda karena keduanya meninggal secara bersamaan.

Selain itu, menurut Putri, makam orang tua yang dipisah nantinya akan membuat Gala Sky, anak mereka satu-satunya, akan kesulitan untuk melakukan ziarah.

Baca Juga: Lugu banget, Olivia akui tak kenal Denny Sumargo seorang aktor ternama: Kita beda dunia

“Jadi kalau misalnya mereka memang sepasang suami istri, jangan dipindahkan sih menurut saya ya. Sangat-sangat sedih sekali kalau untuk dipindahkan,” ujar Putri.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini