Sebelum Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah biologis dari Kekey, keluarga kirim WA gini ke Wenny Ariani

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:19 WIB
Rezky Aditya terbukti sebagai anak biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani (Kolase Instagram.com/@wenny_kekey_rel @thereal_rezkyadhitya)
Rezky Aditya terbukti sebagai anak biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani (Kolase Instagram.com/@wenny_kekey_rel @thereal_rezkyadhitya)

Hops.ID - Permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak perempuan bernama Kekey yang diklaim sebagai hasil hubungan dengan aktor Rezky Aditya dikabulkan oleh pihak Pengadilan Tinggi Banten.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang memutuskan bahwa Rezky Aditya tak terbukti sebagai ayah biologis dari Kekey. Namun, Wenny tak berhenti memperjuangkan haknya yakni mengajukan banding atas pengakuan anak dari Rezky Aditya.

Sebelum Pengadilan Tinggi Banten memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah  biologis dari Kekey, paman dari suami Citra Kirana itu sempat mengirimkan pesan WhatsApp (WA) kepada Wenny Ariani. Apa isinya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nikita Mirzani sok akrab sama Valentino Rossi endingnya dicuekin, dicela kalah telak dari Komeng

Rezky Aditya ayah biologis anak Wenny Ariani (Kekey)

Permohonan banding yang diajukan Wenny Ariani dan kuasa hukumnya ke Pengadilan Tinggi (PT) Banten akhirnya dikabulkan. Alasannya mengacu pada putusan MK No. 46/PUU-VIII/2010. 

Pertimbangan lain putusan itu karena penjelasan Arist Merdeka Sirait selaku saksi ahli Wenny Ariani tentang anak yang lahir di luar perkawinan hingga akhirnya PT Banten mengabulkan permohonan banding Wenny. Hal itu disampaikan oleh Binsar Gultom, Humas PT Banten.

"Benar, sudah diputus. Sehingga Pengadilan Tinggi Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding atau tergugat, hingga terbanding atau terguguat bisa membuktikan sebaliknya," kata Binsar Gultom, Humas PT Banten dilansir Hops.ID dari Suara.com pada Selasa, 24 Mei 2022.

Kekey anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Kolase Instagram.com @wenny_kekey_real dam @thereal_rezkyadhitya)
Baca Juga: Lirik lagu Masih - Rossa, ramai jadi backsound TikTok untuk video sambat

Tapi sayangnya, Binsar tak menjelaskan dengan gamblang kapan permohonan banding Wenny Ariani itu dikabulkan. Hanya saja, ia mengungkapkan identitas hakim yang memutuskan perkara ini.

"Diputus oleh ketua majelis hakim Solahudin dengan anggota Viktor Jagoto dan Immanuel Sembiring," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Suara.com, YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini