Dihamili Rezky Aditya tanpa menikah, gini cara Wenny Ariani jelaskan ke anak

- Selasa, 24 Mei 2022 | 17:19 WIB
Cara Wenny Ariani jelaskan ke anak dihamili Rezky Aditya tanpa menikah (Kolase Instagram.com/@wenny_kekey_real @thereal_rezkyadhitya)
Cara Wenny Ariani jelaskan ke anak dihamili Rezky Aditya tanpa menikah (Kolase Instagram.com/@wenny_kekey_real @thereal_rezkyadhitya)

Hops.ID - Rezky Aditya resmi ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak perempuan Wenny Ariani. Ketetapan itu diputus oleh Pengadilan Tinggi (PT) Banten setelah Wenny mengajukan permohonan banding atas pengakuan anak dari suami Citra Kirana tersebut.

Diketahui pada pertengahan 2021, Wenny Ariani tiba-tiba muncul di depan publik mengaku pernah menjalin hubungan pacaran sampai memiliki seorang anak dengan Rezky Aditya

Namun, Rezky Aditya sendiri tak pernah membenarkan atas apa yang disampaikan oleh wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Dia memilih untuk diam seribu bahasa, begitu pun dengan istrinya Citra Kirana.

Sampai akhirnya Wenny Ariani menuntut pertanggung jawaban dan nafkah dari aktor 37 tahun tersebut dan menggugatnya ke Pangadilan Negeri Tangerang dan berujung ditolak. Setelah itu, permohonan banding Wenny dan kuasa hukum ke PT Banten telah dikabulkan.

Sementara anak perempuan bernama Kekey sendiri selalu mencari di mana ayah kandungnya. Lantas, bagaimana cara Wenny Ariani menjelaskan kepada Kekey terkait hal ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: DPR resmi sahkan Revisi UU PPP terkait Omnibus Law

Cara Wenny Ariani jelaskan ke anak

Keputusan Wenny Ariani muncul di depan publik dan mengatakan bahwa Rezky Aditya memiliki anak di luar nikah menjadi perdebatan di kalangan netizen. Tak sedikit netizen yang menyayangkan perbuatan Wenny karena khawatir akan jejak digital yang berdampak negatif pada mental anak perempuannya.

Wenny Ariani pun tak menampik hal itu. "Banyak orang bilang bahwa jejak digital ini akan pengaruh buruk buat anak saya, betul," kata Wenny Ariani dilansir Hops.ID dari YouTube CumiCumi pada Selasa, 24 Mei 2022.

Namun, Wenny Ariani memiliki tujuannya sendiri mengapa ia sampai melakukan ini. Tentunya hanya demi kebaikan buah cintanya itu.

Rezky Aditya terbukti sebagai anak biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani (Kolase Instagram.com/@wenny_kekey_rel @thereal_rezkyadhitya)
Baca Juga: Presiden Jokowi minta Luhut Panjaitan atasi masalah minyak goreng terutama di Jawa Bali

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini