Anak anak makan nasi cuman pakai kerupuk, Rohimah yang lagi di Turki syok

- Rabu, 25 Mei 2022 | 10:07 WIB
Rohimah menikah lagi di Turki (Instagram.com/@rohimah_alli)
Rohimah menikah lagi di Turki (Instagram.com/@rohimah_alli)

Hops.ID - Rohimah menceritakan kondisi rumah tangganya dengan pria asal Turki, Zeki Bayrak Iskander. Kini, pernikahan yang digelar pada Februari 2022 sudah berakhir.

Hal tersebut lantaran Rohimah baru mengetahui bahwa suaminya tidak mau memberi nafkah untuk ketiga anaknya di Indonesia. Sehingga, Rohimah memilih untuk pulang dan kembali mengurus ketiga anaknya.

Kepada Feni Rose dan tim Rumpi No Secret, Rohimah menceritakan kondisi ketiga anaknya selama dia di Turki. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Buntut UAS dideportasi Singapura, para ulama dan habaib di Madura nyatakan sikap tegas

Rohimah di Turki

Keputusan Rohimah untuk tinggal di Turki bersama suami barunya sudah dipersiapkan dengan matang.

Sebelum berangkat ke Turki pada Februari 2022, mantan istri komedian Kiwil itu tak melupakan ketiga anaknya dengan memberikan uang senilai Rp5 juta dan bahan makanan untuk tiga bulan ke depan. 

"Aku ngasih anak Rp5 juta, dari suami Turki ini Rp2,5 juta aku Rp2,5 juta. Kulkas sudah penuh, aku tinggal anak-anak aku prepare banget, sampai beras aku penuhi walaupun aku beli cuman 15 liter tapi ada," kata Rohimah dilansir Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Rabu, 25 Mei 2022.

"Sampai aku bikinin ayam bumbu madu, aku bikinin makaroni sekutel, beras, telor 3 kg udah semua. Aku seorang ibu yang tidak mau egois buat diri aku sendiri, estimasinya tiga bulan," sambung dia.

Potret kebersamaan Rohimah dengan suami asal Turki. (Instagram @rohimah_alli)
Baca Juga: Astra Financial kembali dominasi kebutuhan pembiayaan konsumen otomotif di GIIAS 2022

Rohimah berpikir, Kiwil akan memenuhi kebutuhan anak-anaknya selama dia tinggal di Turki. "Masa iya sih Bang Kiwil pulang, enggak mau nengok, enggak mau beliin. Pikiran aku kan gitu, kita sebagai orang tua oke ada mantan suami istri tapi kan mantan anak enggak ada," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini