Pacaran tahun 2012, Wenny Ariani ungkap alasan enggak menikah dengan Rezky Aditya meski sudah punya anak

- Rabu, 25 Mei 2022 | 11:32 WIB
Rezky Aditya terbukti sebagai anak biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani (Kolase Instagram.com/@wenny_kekey_rel @thereal_rezkyadhitya)
Rezky Aditya terbukti sebagai anak biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani (Kolase Instagram.com/@wenny_kekey_rel @thereal_rezkyadhitya)

Hops.ID - Nama Rezky Aditya tengah menjadi sorotan publik setelah Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengakuan anak perempuan bernama Kekey.

Memang, dikabulkannya permohonan banding ini merupakan hal yang paling dinanti oleh Wenny Ariani. Pasalnya sudah hampir satu tahun belakangan, Wenny berusaha untuk memperjuangkan kebahagiaan anaknya agar diakui oleh Rezky Aditya.

Kisah cinta Wenny Ariani dan Rezky Aditya yang pernah dijalin pada tahun 2012 pun membuat penasaran jagat maya. Menurut Wenny, dirinya memang pernah berpacaran dengan Rezky sampai melahirkan anak pada 2013. Lantas, apa alasan Wenny tak menikah dengan Rezky? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kenali tipe Quarter Life Crisis beserta perbedaan masalah yang mungkin saja dihadapi

Alasan Wenny Ariani dan Rezky Aditya tak menikah

Tak sedikit yang menyayangkan sikap Wenny Ariani lantaran baru muncul di depan publik setelah putrinya berusia delapan tahun. Tapi, tak mudah bagi Wenny mengakui kesalahannya di masa lalu.

Sehingga, butuh waktu yang cukup lama agar kisah asmaranya itu diketahui banyak orang. Tak menuntut apa-apa, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu hanya ingin Rezky Aditya mengakui anaknya.

"Klien saya tidak minta dinikahkan, kan Rezky sudah punya rumah tangga. Kalau untuk masalah nafkah, dengan adanya pengakuan, dan bila pengakuan itu terbukti, secara otomatis nafkah kan harus diberikan," kata Ferry Aswan, pengacara Wenny Ariani dilansir Hops.ID dari YouTube CumiCumi yang tayang pada Juni 2022 lalu.

Kekey anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya. (Kolase Instagram.com @wenny_kekey_real dam @thereal_rezkyadhitya)
Baca Juga: 5 Manfaat pare untuk kecantikan, salah satunya bikin awet muda

Sebagian orang kemudian penasaran dengan alasan mengapa Wenny dan Rezky tak melanjutkan hubungan mereka sampai jenjang pernikahan. Terlebih melihat kondisi Wenny yang sudah mengandung. 

Lewat pengacaranya, Wenny mengatakan bahwa saat itu suami Citra Kirana ini tidak memintanya untuk menikah. 

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini