Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Elsa bebas dari lapas, kesal lihat Reyna dekat dengan Nino

- Rabu, 25 Mei 2022 | 12:27 WIB
Sinetron Ikatan Cinta (Sumber foto: Instagram @shiper_aladin)
Sinetron Ikatan Cinta (Sumber foto: Instagram @shiper_aladin)

Hops.ID - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo (Andin) tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI maupun RCTI Plus dan menyuguhkan cerita yang semakin seru untuk disaksikan. Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada hari ini Rabu, 25 Mei 2022.

Bagi yang penasaran dengan sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari Rabu, 25 Mei 2022, mungkin bisa mengingat momen yang dilalui oleh Elsa. Setelah melalui beberapa tahap administrasi, akhirnya Elsa bisa bebas berkat kerja keras Ammar.

Baca Juga: Gaji Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta bocor, honor suami Putri Anne per episode ternyata fantastis

Saat Elsa bebas, Papa Surya, Mama Sarah, Nino, Ammar, bahkan Andin dan Reyna datang menyambutnya. Keluar dari lapas, Elsa langsung memeluk Papa Surya dan Mama Sarah tanpa mempedulikan Andin.

Andin lalu mengatakan selamat kepada Elsa karena sudah bebas sembari memberi surat dari ibu Rosa. Namun, Elsa bersikap ketus kepada Andin. Bahkan, Elsa kesal melihat Reyna dekat dengan Nino. Elsa juga kembali menyinggung Andin tidak becus menjaga Keisya.

Tidak seperti sebelumnya, kali ini Andin melawan Elsa. Andin bilang dia sudah menjaga Keisya dengan baik dan semua ini adalah takdir. Papa Surya dan Mama Sarah pun menengahi perdebatan antara Elsa dengan Andin.

Di sisi lain, ibu Rosa pergi ke makam Roy. Ibu Rosa cerita bahwa Elsa sudah bebas, namun dia sendiri tidak pernah bebas dari perasaan kehilangan Roy.

Ibu Rosa juga bilang dia tidak yakin Elsa sudah berubah. Bahkan, ibu Rosa tidak tahu bakal siap atau tidak jika bertemu Elsa, mengingat lingkungannya dengan Elsa sangat dekat.

Kembali ke lapas, Elsa langsung mengajak Nino pergi ke makam Keisya. Saat Elsa pergi, Mama Sarah bilang ke Andin harusnya tidak datang. Andin sedikit kesal dan bilang bahwa dia hanya datang sebagai kakak. Selain itu, Reyna juga terus minta ingin bertemu dengan Nino.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: RCTI

Tags

Artikel Terkait

Terkini