Prof Bambang tak bergeming soal pemindahan makam Vanessa Angel, Marissya Icha: Kami Lumayan Menyerah

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:07 WIB
Kolase potret Professor Bambang dan Marissya Icha.
Kolase potret Professor Bambang dan Marissya Icha.

Hops.IDMarissya Icha telah melakukan berbagai cara untuk menghentikan pemindahan makam Vanessa Angel yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

Dalam pengakuannya, Marissya Icha mengisahkan beberapa usaha yang dilakukannya untuk mempertahankan makam Vanessa Angel.

Beberapa diantaranya Marissya Icha sempat melakukan pertemuan dengan tante Vanessa Angel dan pengacara Doddy Sudrajat untuk menggagalkan rencana tersebut.

Baca Juga: Ngaku ditaksir Vanessa Angel dan masih simpan surat cintanya, Prof Bambang: Maaf ya perempuan

Namun tampaknya semua upaya yang dilakukan Marissya Icha menghadapi jalan buntu karena tak mendapat respon positif dari tante Vanessa Angel maupun Pengacara Doddy Sudrajat.

"Aku sudah temuin Tante Reni, aku sudah temuin pengacaranya, dan tidak ada jalan keluar," ungap Marissya Icha dalam kanal YouTube Seleb Oncam News seperti dikutip Hops.ID dari Pikiran-Rakyat.com pada Kamis, 25 Mei 2022.

Tak berhenti disitu saja, Marissya Icha juga telah berusaha menghubungi Professor Bambang agar rencana pembongkaran makam Vanessa Angel dibatalkan namun tak ada hasil.

Baca Juga: Ngaku 4 kali tolak pernyataan cinta Vanessa Angel, Prof Bambang sudah anggap sebagai adik sendiri

"Aku juga sudah hubungi Prof Bambang, sudah banyak yang diupayakan, mungkin tetap pada pemikirannya masing-masing," tambah Marissya Icha.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini