Kaitkan kesuksesan Timnas basket Sea Games dengan ras, Addie MS dihujat warganet: Mualaf tapi NKRI harga nego

- Rabu, 25 Mei 2022 | 16:16 WIB
Addie MS dihujat singgung ras ucap selamat pada Tim Basket yang mendapat mendali emas di Sea Games 2021: Zamannya Susi Susanti tak ada yang ribut, Twitter Addie MS
Addie MS dihujat singgung ras ucap selamat pada Tim Basket yang mendapat mendali emas di Sea Games 2021: Zamannya Susi Susanti tak ada yang ribut, Twitter Addie MS

Hops.ID – Musisi Addie MS mendapat banyak hujatan usai menyampaikan ucapan selamat pada Tim Basket yang sukses menyabet medali emas di Sea Games Vietnam 2021.

Sebab, Addie MS yang juga suami penyanyi Memes itu sempat menyinggung masalah ras saat menyampaikan ucapan selamatnya pada timnas Bola Basket Pria Indonesia itu.

Pimpinan Twilite Orchestra itu mengatakan bahwa dirinya memberikan ucapan selamat kepada kesuksesan Timnas Bola Basket Indonesia mencetak sejarah di SEA Games 2022.

Menurutnya  ini bukan karena kesamaan ras, tapi kesamaan komitmen. Dia bahkan menyamakan kerjasama yang dibangun dalam tim tersebut layaknya harmoni dalam orkestra yang terdiri dari bermacam instrumen yang berbeda.

Baca Juga: Kesal dinyinyiri netizen, musisi Addie MS singgung presiden dan kata sengsara: Nikmati sendiri kedengkianmu..

Dia juga menyebut kalimat Bhinneka Tunggal Ika, yang berarti berbeda-beda tetapi tetap satu juga.

“Kesuksesan Timnas Bola Basket Indonesia mencetak sejarah di SEA Games 2021 ini bukan karena kesamaan ras, tapi kesamaan komitmen,” tulis Addie MS seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya @addiems pada Rabu, 25 Mei 2022.

“Seperti harmoni dalam orkestra yang terdiri dari bermacam instrumen yang berbeda. Bhinneka Tunggal Ika. Selamat! ????????,” lanjut ayah dari musisi Kevin Aprillio itu.

Namun, unggahan itu mendapat sejumlah kritik dan hujatan dari para netizen.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Twitter @addiems

Tags

Artikel Terkait

Terkini