Juragan 99 renovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, netizen tantang Doddy: Ditunggu surat somasinya

- Rabu, 25 Mei 2022 | 17:39 WIB
Juragan 99 renovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram @juragan_99)
Juragan 99 renovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram @juragan_99)

Hops.ID - Doddy Sudrajat tak henti-hentinya berusaha untuk memindahkan makam Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak.

Namun, sepertinya usaha Doddy Sudrajat harus kembali menjumpai rintangan lantaran makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berada di TPU Islam Malaka rupanya telah direnovasi oleh Juragan 99.

Tak banyak berkoar-koar di media, Juragan 99 rupanya diam-diam telah merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan batu marmer hitam jenis Nero.

Baca Juga: Viral! Akun Facebook diduga milik Tangmo Nida tiba-tiba aktif mengunggah fakta baru terkait kasus kematiannya

Kabar mengenai aksi Juragan 99 yang mempercantik makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu dibenarkan oleh selebgram cantik, Marissya Icha.

"Ini sudah direnovasi, (yang buat) Mba Shandy dan Mas Gilang (Juragan 99) Alhamdulillah," kata Marissya Icha dilansir Hops.ID dari YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, 25 Mei 2022.

Dalam rekaman video yang beredar, makam Vanessa Angel sudah hampir selesai direnovasi menggunakan semen dan batu marmer warna hitam dari India, jenis Nero.

Baca Juga: Steven Tyler masuk RS, Aerosmith batal gelar konser pertamanya Juni 2022

Lebih lanjut, Marissya juga memperlihatkan bukti chatnya dengan Shandy Purnama Sari perihal progress renovasi makam Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Seleb On CamNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini