Peringatkan Doddy Sudrajat jika nekad memindahkan makam Vanessa Angel, Gus Rofi'i : Akan dijerat pasal...

- Rabu, 25 Mei 2022 | 20:58 WIB
Gus Rofi'i ingatkan Doddy Sudrajat mengenai prosedur pemindahan makam. (Gus Rofi'i dan Doddy Sudrajat. Foto: MediaPolisi.id/YouTube Feni Rose Official)
Gus Rofi'i ingatkan Doddy Sudrajat mengenai prosedur pemindahan makam. (Gus Rofi'i dan Doddy Sudrajat. Foto: MediaPolisi.id/YouTube Feni Rose Official)

Hops.ID - Gus Rofi'i angkat bicara terkait pemindahan makam almarhumah Vanessa Angel yang akan dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

Diakui Gus Rofi'i dirinya sudah tidak percaya dengan Doddy Sudrajat mengenai pemindahan makam almarhumah Vanessa Angel.

Gus Rofi'i juga memastikan sudah melakukan pengecekan administrasif proses pemindahan makam Vanessa Angel. Hasilnya tidak ada administratif yang diselesaikan oleh Doddy Sudrajat berdasarkan yang ditelusuri oleh Gus Rofi'i.

Baca Juga: Doddy Sudrajat bersikeras memindahkan makam putrinya, Haji Faisal: Seharusnya bukan tanggung jawabnya lagi!

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 25 Mei 2022, Gus Rofi'i menjelaskan mengenai prosedur pemindahan makam secara Islam.

"Kalo di dalam agama itu, agama yang kita percaya misalnya ini tanah longsor, banjir bandang, makamnya ambles sudah diperbaiki tapi kok masih tetap ambles, terus kemudian kepentingan hukum forensik, kata Gus Rofi'i menjelaskan.

Almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sewaktu dinyatakan meninggal dunia dalam musibah kecelakaan lalulintas sudah diotopsi. Hasilnya adalah tidak ditemukannya tindak kekerasan pada jenazah keduanya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat ziarah ke makam Vanessa Angel, hanya foto anaknya yang bingkainya diganti

Alasan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam mendiang Vanessa Angel dianggap berubah-ubah oleh Gus Rofi'i. Wasiat Vanessa Angel yang dijadikan alasan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam putrinya dianggap tidak cukup kuat.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Kanal YouTube intens investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini