Paspor disembunyikan oleh suami, Rohimah minta bantuan Kedubes untuk pulang ke Indonesia: Dijemput polisi sana

- Rabu, 25 Mei 2022 | 22:24 WIB
Rohimah minta bantuan Kedubes Turki untuk pulang ke Indonesia karena paspor disembunyikan suami (Instagram/rohimah_alli)
Rohimah minta bantuan Kedubes Turki untuk pulang ke Indonesia karena paspor disembunyikan suami (Instagram/rohimah_alli)

Hops.ID - Mantan istri Kiwil, Rohimah yang baru saja membina rumah tangga lagi dengan pria Turki harus kembali menyandang status janda. Pernikahan yang baru dua bulan itu berakhir dengan perceraian.

Tentunya, perpisahan Rohimah untuk yang kedua kalinya ini bukan tanpa alasan. Ia mengaku kalau suaminya, Zeki Bayrak Iskander tak seperti dugaan pertamanya saat menikah. 

Selain ibadah, Rohimah mengaku mempunyai harapan tinggi ketika menikah dengan Zeki Bayrak Iskander. Ia berharap agar suaminya bisa membahagiakan anak-anaknya dengan menafkahi.

Baca Juga: Lirik lagu Swear It Again - Westlife, lengkap dengan terjemahannya

"Saya kan menikah selain karena ibadah, memang untuk membahagiakan anak-anak saya, biar ada yang nafkahi," kata Rohimah dikutip dari tayangan Rumpi Trans Tv pada Rabu, 25 Mei 2022.

Nasib berkata lain, Zeki ternyata enggan menafkahi anak-anak Rohimah. Padahal, saat itu anak-anak Rohimah sangat membutuhkan uang karena ditinggal jauh ke negara orang. 

Terlebih, Kiwil juga ikut lepas tangan dalam mengurus terutama menafkahi anak-anaknya bersama Rohimah.

Mantan istri Kiwil, Rohimah bersama anak-anak. (Instagram @rohimah_alli)

Baca Juga: Tren industri otomotif tumbuh, OLX Autos bongkar nasib pasar mobil bekas

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Rumpi Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini