Maudy Ayunda dan Jesse Choi dapat hadiah pernikahan kondominium mewah dari Crazy Rich Surabaya

- Kamis, 26 Mei 2022 | 06:32 WIB
Maudy Ayunda dan Jesse Choi dapat hadiah mewah dari Crazy Rich Surabaya (Instagram @maudyayunda)
Maudy Ayunda dan Jesse Choi dapat hadiah mewah dari Crazy Rich Surabaya (Instagram @maudyayunda)

Hops.ID - Artis dan penyanyi Maudy Ayunda resmi menikah dengan pria berkebangsaan Korea, Jesse Choi pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu.

Kabar pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi ini sontak menjadi perbincangan karena selama ini Maudy tak pernah terlihat dekat dengan seorang pria. Sebelum menikah, pemeran Perahu Kertas ini juga tak pernah mengungkap sosok pria yang menjalin asmara dengannya. 

Sebagai kado pernikahan, Maudy Ayunda dan Jesse Choi mendapatkan hadiah istimewa dari salah satu crazy rich Surabaya, Hermanto Tanoko berupa sebuah kondominium mewah di ARC100.

Baca Juga: Citra Kirana blak-blakan akui tahu tentang anak dari masa lalu Rezky Aditya: Sudah diceritain semua

Bukan tanpa alasan, CEO Tancorp Group ini memberikan hadiah khusus pada Maudy Ayunda, pasalnya Maudy pernah menjadi Brand Ambassador dari air murni Cleo.

"Kami telah menyiapkan satu unit kondominium di ARC100 yang bisa ditinggali selama 1 tahun. ARC100 ini merupakan kondominium terbaik dan termewah di pusat kota Surabaya. Semoga Maudy dan sang suami senang dengan hadiah ini," tutur Hermanto Tanoko, dilansir Hops.ID dari akun Instagramnya pada Kamis, 26 Mei 2022.

Kondominium ARC100 menyediakan fasilitas premium mulai dari private lift, royal pool, exclusive BBQ area, jacuzzi, meditation garden, hingga sauna.

Baca Juga: Bawa AS Roma kampiun, Jose Mourinho jadi pelatih pertama yang sukses pada tiga final kompetisi UEFA berbeda

Berlokasi di Jalan Raya Gubeng, Surabaya kondominium ini terinspirasi dari arsitektur di Singapura. Kondominium ini juga dirancang khusus agar sirkulasi udara selalu segar di tiap koridor dan balkon unit.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @htanoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini