Dikabarkan cerai dari suaminya, Angela Lee: Terima kasih untuk 4 tahun ini

- Kamis, 26 Mei 2022 | 09:27 WIB
Angela Lee dan kekasih barunya Foto: Instagram
Angela Lee dan kekasih barunya Foto: Instagram

Hops.ID - Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Angela Lee. Pasalnya, ia diisukan cerai dengan suaminya, Alexander.

Isu perceraian Angel Lee bermula saat selebgram tersebut membagikan potret berdua bersama Alexander. Dalam keterangannya, perempuan yang dikenal fasih berbahasa Jawa itu menyampaikan kalimat perpisahan.

"Terima kasih untuk 4 tahun ini. Inilah akhir dari kisah kita," kata Angela Lee dalam keterangan foto di Instagram pada Rabu, 25 Mei 2022.

"Terima kasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati," kata Angela Lee melanjutkan.

Baca Juga: Angela Lee ngaku enggak mau punya anak lagi: Aku takut gendut, apalagi...

Tak hanya itu, Angela Lee juga mengungkapkan rasa terima kasih atas pelajaran moral yang diberikan sang suami selama pernikahan berlangsung.

"Terima kasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah," ujar Angela Lee.

Unggahan Angela Lee tersebut tentu mengejutkan publik. Pasalnya, ia kerap tampil melucu sehingga tak ada kesan memiliki suatu masalah.

Namun, karena diunggah oleh akun gosip Instagram @Lambeturah, netizen akhirnya mendapat ruang untuk mereaksi isu perceraian Angela Lee.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Lambe Turah, Instagram @angelalee87

Tags

Artikel Terkait

Terkini