Jadi pastor hingga pimpin misa di gereja, agama sebenarnya Joko Anwar bikin kaget

- Kamis, 26 Mei 2022 | 12:56 WIB
Beredar foto Joko Anwar menjadi pastor hingga pimpin misa di gereja, terkuak agama sutradara kondang tersebut (Instagram @jokoanwar)
Beredar foto Joko Anwar menjadi pastor hingga pimpin misa di gereja, terkuak agama sutradara kondang tersebut (Instagram @jokoanwar)

Hops.ID - Joko Anwar menjadi seorang Pastor hingga pimpin misa di sebuah gereja menjadi kabar yang mengejutkan banyak orang.

Hal itu terlihat dari foto yang beredar di mana Joko Anwar sedang mengenakan jubah berwarna hijau. Tak hanya itu, ia pun nampak sedang memimpin misa di sebuah gereja.

Agama Joko Anwar pun dipertanyakan dan menuai rasa penasaran banyak pihak. Lantas, apa agama sebenarnya Joko Anwar tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Putuskan mualaf usai 13 tahun Kristen, Didit Yuli: Nania Idol itu produk gagal gereja

Perankan sosok Pastor

Joko Anwar adalah seorang sutradara kondang yang telah membuat banyak film hits di Tanah Air dengan jutaan penonton. Sebut saja Perempuan Tanah Jahanam, Ratu Ilmu Hitam, dan Pengabdi Setan yang memikat hati para pecinta film horor.

Namun tak hanya menyutradari film horor saja, Joko Anwar pun pernah membuat film romantis namun ada unsur religi.

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Loren Caroline pada Kamis, 26 Mei 2022, adalah film Ave Maryam.

Sebuah film yang menceritakan seorang wanita yang keluar dari agama Islam kemudian menjadi nasrani. Singkat cerita ia mengalami pergolakan batin karena jatuh hati pada seorang romo.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Loren Caroline

Tags

Artikel Terkait

Terkini