Saksi sebut Rezky Aditya selingkuh saat pacaran sama Aura Kasih, bawa Wenny Ariani ke kamar

- Kamis, 26 Mei 2022 | 11:35 WIB
Rezky Aditya selingkuh sama Wenny Ariani saat pacaran sama Aura Kasih? (Kolase Instagram.com/@aurakasih, @thereal_rezkyadhitya dan @wenny_kekey_real)
Rezky Aditya selingkuh sama Wenny Ariani saat pacaran sama Aura Kasih? (Kolase Instagram.com/@aurakasih, @thereal_rezkyadhitya dan @wenny_kekey_real)

Hops.ID - Nama Aura Kasih ikut terseret dalam kisah masa lalu Rezky Aditya dan Wenny Ariani. Pasalnya beredar kabar kalau hubungan keduanya terjalin saat Rezky masih pacaran dengan Aura Kasih.

Hal itu disampaikan oleh Tiara, wanita yang mengaku sebagai mantan sekretaris Rezky Aditya. Bahkan menurut penuturan Tiara, Aura Kasih memergoki kebersamaan Rezky dan Wenny Ariani. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Perjalanan AS Roma bersama Jose Mourinho di Liga Konferensi Eropa

Aura Kasih pergoki Rezky Aditya dan Wenny Ariani?

Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak perempuan Wenny Ariani. Putusan itu disampaikan oleh Pengadilan Tinggi (PT) Banten belum lama ini.

Memang sejak pertengahan 2021, Wenny Ariani terus membuktikan bahwa perkataannya pernah menjalin hubungan pacaran dengan Rezky Aditya pada 2012 tidak mengada-ngada. Dia pernah membawa Tiara sebagai saksi dari kisah cintanya dengan suami Citra Kirana tersebut.

Tiara kemudian menjelaskan bahwa saat itu, Rezky Aditya sedang menjalin hubungan pacaran dengan Aura kasih namun selingkuh dengan Wenny Ariani.

Aura Kasih, Rezky dan Citra Kirana, Wenny Ariani. Foto: Instagram
Baca Juga: Niki Zefanya ceritakan awal mula jadi bestie dengan Lisa BLACPINK: Dia DM aku ngajak ketemu

"Pernah (Aura Kasih pacaran sama Rezky Aditya). Aura duluan yang pacaran (sama Rezky), waktu itu kan aku baru datang jam tiga ya ke rumah Rezky sekalian kantor juga. Jadi kamar Rezky itu sebelah kantor buat kerja saya," kata Tiara dilansir Hops.ID dari YouTube Langit Entertainment yang tayang pada November 2021 lalu.

Dijelaskan Tiara, Aura Kasih pernah datang ke kediaman rumah aktor 37 tahun tersebut. Kata Tiara, Aura menangis setelah mendengar suara perempuan dari dalam kamar Rezky.

"Ada Aura datang dari tangga kan 'Mba itu suara siapa?' nah Bu Wenny sama Rezky ketawa-ketawa, kedengaran dong sampai luar, terus aku bilang 'enggak tahu itu suara siapa', nangis nangis lah Aura di situ depan saya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Langit Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini