Pakai jubah pastor, Joko Anwar disebut pindah agama ke Katolik hingga diprotes netizen

- Kamis, 26 Mei 2022 | 13:19 WIB
Joko Anwar (Instagram @jokoanwar)
Joko Anwar (Instagram @jokoanwar)

Hops.ID - Joko Anwar merupakan salah satu sutradara yang mempunyai berbagai karya film terkenal baik di Indonesia maupun hingga keluar negeri.

Tercatat berbagai film yang telah disutradarainya seperti Pengabdi Setan, Perempuan Tanah Jahanam, Ratu Ilmu Hitam, Modus Anomali dan lainnya.

Selain piawai dalam menjadi sutradara, Joko Anwar juga mencuri perhatian ketika pernah berakting sebagai Pastor di film Ave Maryam. Aktingnya ini sampai membuat publik menduga jika Joko Anwar telah pindah agama dari Islam ke Katolik.

Baca Juga: Selain hamili Wenny Ariani, beredar foto Rezky Aditya diduga mabuk sambil rangkul 2 cewek cantik ini

Akting Joko Anwar dalam film Ave Maryam memang banyak mendapat pujian banyak orang. Di film itu ia berperan sebagai seorang Pastor bernama Martin. Ia berberan sebagai pastor dan kerap memimpin misa di sebuah gereja.

Tidak hanya Joko Anwar sendiri, film yang dirilis tahun 2018 lalu juga sempat membuat geger lantaran Maudy Koesnaedi dipercaya sebagai pemeran biarawati meski dalam kehidupan nyatanya juga beragama Islam.
 
Namun penampilan dari Joko Anwar ini mendapat protes dari netizen. Hal ini setelah Joko Anwar membagikan prewiew penampilannya sebagai Romo Martin melalui akun Instagramnya @jokoanwar.

Baca Juga: Pakai kalung salib, Dimaz Andrean disebut pindah ke agama Kristen: Kembali berproses

Menurut netizen warna jubah yang dikenakan Joko Anwar tidak sesuai dengan latar gereja yang menggambarkan suasana Advent.

Postingan Joko Anwar (Instagram @jokoanwar)

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @jokoanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini