Aulia Sarah pemeran Badarawuhi ceritakan pengalaman horor selama syuting film KKN di Desa Penari

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:44 WIB
Aulia Sarah pemeran Badarawuhi membagikan kisah horor yang dialami kru dan pemain lainnya saat proses syuting film KKN di Desa Penari. (Instagram @kknmovie)
Aulia Sarah pemeran Badarawuhi membagikan kisah horor yang dialami kru dan pemain lainnya saat proses syuting film KKN di Desa Penari. (Instagram @kknmovie)

 

 

Hops.ID - KKN di Desa Penari menjadi film horor pertama bagi Aulia Sarah yang sukses memerankan sosok hantu cantik Badarawuhi.

Proses syuting dilakukan di sebuah hutan di Yogyakarta dan bukan di lokasi asli ceritanya.

Aulia Sarah masih mengingat kejadian horor yang menimpa kru maupun pemain lainnya saat proses syuting film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Putra sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang terseret Sungai Aaree di Swiss, begini kronologinya

Diakui wanita berusia 30 tahun ini meski proses syuting tidak dilakukan di lokasi cerita yang sebenarnya tetap saja memberikan kesan horor.

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube Enzy Storia pada Kamis, 26 Mei 2022, Aulia Sarah membagikan pengalaman horor tersebut yang juga dialami Adinda Thomas pemeran Widya dan Tissa Biani sebagai Nur mahasiswa KKN.

Baca Juga: Aulia Sarah pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari jawab rasa penasaran, buktikan dari kisah nyata

"Ada banget cuma enggak langsung ke aku gitu, misalnya kayak di lokasi yang set kerajaannya, kerajaan Badarawuhinya itu," cerita Aulia Sarah.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Kanal YouTube Enzy Storia

Tags

Artikel Terkait

Terkini