Sinopsis Ikatan Cinta 27 Mei 2022: Ammar curigai oli yang tumpah dari mobil Nino, Katrine divonis koma

- Jumat, 27 Mei 2022 | 11:38 WIB
Sinetron Ikatan Cinta (Sumber foto: Pikiran Rakyat)
Sinetron Ikatan Cinta (Sumber foto: Pikiran Rakyat)

Hops.ID - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari Jumat, 27 Mei 2022 ini akan menyuguhkan cerita yang semakin seru untuk disaksikan. Seperti apa sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini?

Sebagai informasi, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin) tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI maupun RCTI Plus. Bagi yang penasaran dengan sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari Jumat, 27 Mei 2022, berikut ringkasan selengkapnya.

Baca Juga: Profil lengkap Amanda Khairunnisa adik Maudy Ayunda yang curi perhatian di acara resepsi

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Mei 2022

Di kantor polisi, Ammar menawarkan bantuan kepada Andin. Namun, Andin menolaknya dan malah menyuruh Ammar pergi dari sana. Ammar hanya tersenyum dan akan mencari cara lain untuk menyelidiki kasus kecelakaan itu.

Setelah Ammar pulang, Andin juga pulang dan bilang ke ibu Rosa dia mau menyelidiki kasus kecelakaan itu. Andin bilang, dia ingin membersihkan nama baiknya karena Elsa sudah salah sangka kepadanya.

Ibu Rosa juga bilang, bisa saja Ammar datang ke sana karena disuruh oleh Elsa dan Nino. Hal ini karena Ammar adalah pengacara Nino. Setelah itu, Andin, ibu Rosa, Reyna, dan Askara bersama-sama menonton video Al. Saat itu, Al berpesan kepada Andin, ibu Rosa, Reyna, dan Askara.

Di sisi lain, Ammar masih berpikir soal kasus kecelakaan itu. Dia juga heran dengan oli yang tumpah dari mobil Nino saat itu. Ammar merasa ada kejanggalan dari kecelakaan itu.

Baca Juga: Gaji Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta bocor, honor suami Putri Anne per episode ternyata fantastis

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: RCTI

Tags

Artikel Terkait

Terkini