Diminta transfer Rp1 juta untuk anak sambung, suami bule bandingkan Rohimah dengan mantan istri

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:30 WIB
Rohimah hapus foto suami bule di Instagram (Instagram.com/@rohimah_alli)
Rohimah hapus foto suami bule di Instagram (Instagram.com/@rohimah_alli)

Hops.ID - Rohimah menceritakan bagaimana tanggapan suami bule asal Turki, Zeki Bayrak Iskander saat dimintai bantuan untuk transfer uang Rp1 juta untuk anak-anaknya di Indonesia.

Hal tersebut karena keadaan Rohimah sangat mendesak. Anak-anaknya kehabisan uang dan bahan makanan sehari-hari.

Padahal, Rohimah sudah memperkirakan bahwa uang senilai Rp5 juta dan beberapa bahan makanan yang telah disiapkan itu bakal habis selama tiga bulan. Namun, apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tutup komunikasi dengan mantan aspri, Hotman Paris mantap proses jalur hukum atas tudingan pelecehan seksual

Diminta transfer Rp1 juta untuk anak sambung

Sebelum menikah di Turki pada Februari 2022, Rohimah sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk ketiga anaknya yang ia tinggal di Indonesia. Namun sayangnya, semua bahan makanan dan uang sudah habis hanya dalam waktu satu bulan saja.

"Mau akhir bulan Maret uangnya habis, makanan pun dua minggu habis di kulkas. Aku bingung tuh, tapi aku berusaha untuk tenang dan aku tidak mau bicara sama suami karena suami sudah terlalu banyak mengeluarkan uang," kata Rohimah dilansir Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 27 Mei 2022.

Rohimah baru memberanikan diri untuk membahas hal ini dengan Zeki saat sudah masuk bulan puasa. Pasalnya, mantan istri komedian Kiwil tersebut mendapat kabar bahwa anak-anaknya makan nasi hanya dengan kerupuk saja.

"Tiba-tiba sudah masuk puasa, anak-anak belum ada yang ngomong pas tanggal 6 Awil telepon 'bun kita mau puasa cuman makan nasi sama kerupuk'. Aku bilang 'emang ayah enggak ngehubungi kalian, kalian enggak hubungi ayah?', 'enggak tahu, kita WA enggak dibalas-balas'," tuturnya.

Potret kebersamaan Rohimah dengan suami asal Turki. (Instagram @rohimah_alli)
Baca Juga: Luna Maya panik! Ketahuan gercep dekati musisi Korea saat minta tips ke Nino RAN: Ajak ngobrol aja dulu!

"Siangnya aku bilang sama suami 'aku boleh enggak minta tolong, bisa enggak kamu kirimin anak-anak saya uang saya minta tolong banget sama kamu karena anak-anak saya lagi butuh duit'," sambung dia.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini