Unggahan terakhir anak Ridwan Kamil di Instagram sebelum terseret arus sungai di Swiss jadi sorotan

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:06 WIB
Instagram Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang (Instagram.com/@emmerilkahn)
Instagram Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang (Instagram.com/@emmerilkahn)

Hops.ID - Para pengguna Instagram turut prihatin atas kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Sungai Aare, Bern Swiss. 

Emmeril Kahn Mumtadz dikabarkan terbawa arus saat sungai saat berenang. Hingga saat ini, kondisi pria yang akrab disapa Eril tersebut masih belum diketahui.

Di unggahan terakhir Emmeril Kahn Mumtadz di Instagram, warganet beramai-ramai mencurahkan perasaan khawatirnya dalam kolom komentar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Begini penampakan luasnya sungai Aare Swiss, tempat hilangnya anak Ridwan Kamil saat berenang

Unggahan terakhir Emmeril Kahn Mumtadz di Instagram

Emmeril Kahn Mumtadz merupakan pemuda yang aktif memainkan sosial media Instagram. Pria kelahiran New York, Amerika Serikat tersebut sering membagikan momen kedekatan dengan keluarga ataupun kegiatan di kampus.

Tak hanya itu, Eril juga menjalin kerjasama dengan beberapa brand untuk jasa endorsement. Termasuk dengan salah satu aplikasi uang elektronik yang ia bagikan di unggahan terakhirnya di media sosial.

"Sekarang kamu semua jadi lebih optimal dan efisien untuk melakukan pembayaran pajak, retribusi dan pembayaran untuk kebutuhan sehari-hari bahkan kemudahan bertransaksi setor tarik tanpa kartu," begitu keterangan yang ditulis Emmeril Kahn Mumtadz dilansir Hops.ID dari Instagram @emmerilkahn yang diunggah pada 15 November 2021.

Unggahan terakhir anak Ridwan Kamil (Instagram.com/@emmerilkahn)
Baca Juga: Ada yang tak biasa dari Buya Syafii sebelum wafat, isi pesan WA: Pasrah

Dalam unggahan itu pun ramai ucapan doa dari warganet setelah kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz beredar sejak Jumat pagi, 27 Mei 2022. Baik warganet maupun publik figur berharap agar pria berusia 22 tahun tersebut segera ditemukan dalam keadaan selamat.

"Satu indonesia mengkhawatirkan mu mas, ayoo pulang dengan selamat," tutur warganet.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @emmerilkahn

Tags

Artikel Terkait

Terkini