7 Fakta unik Dew Jirawat, sempat ganti nama hingga penggemar berat Naruto

- Jumat, 27 Mei 2022 | 16:10 WIB
Dew Jirawat (Foto: GMM TV)
Dew Jirawat (Foto: GMM TV)

Hops.ID - Dew Jirawat merupakan aktor asal Thailand yang baru memulai debutnya dalam serial F4 Thailand. Memerankan karakter Ren, ternyata banyak loh yang terpesona dengan visual Dew.

Kini, Dew Jirawat kembali didapuk untuk membintangi drama besutan GMM TV yang bertajuk Home School. Pria kelahiran 30 Oktober, 2000 itu punya segudang fakta yang menarik utnuk disimak. 

Sebelumnya drama barunya tayang, yuk simak dulu 5 fakta unik seputar Dew Jirawat!

Baca Juga: Cak Imin ngarep sosok ini jadi pendampingnya sebagai cawapres, malah dinasihati main ke Ciganjur: Sowan cak!

Pernah ganti nama

Dalam interview di kanal YouTube GMMTV OFFICIAL, Dew mengaku kalau Jirawat Sutivanichsak bukanlan nama lahirnya. Rupanya, ia pernah memutuskan untuk mengganti nama saat duduk di bangku kelas 4 SD. 

Nama lahirnya yang asli adalah Kongkidakorn. Sementara itu, Dew sendiri adalah nama panggilan yang berarti embun dalam bahasa Inggris. 

"Sebenarnya (Jirawat Sutivanichsak) itu bukanlah nama lahirku. Aku mengganti nama satu kali saat duduk di bangku kelas 4. Saat itu, aku memilih nama ini karena aku pikir artinya bagus. Tapi aku tidak ingat apa artinya."

Baca Juga: Usai TikTok, UAS juga kafirkan drama Korea dan K-Pop: Rusak nanti pas sakaratul maut

Tak suka jadi tinggi

Dengan tinggi yang mencapai 190 cm dan berat badan 69 kg, Dew mengaku dulu sering kerepotan dengan tinggi badannya. Ia gak mau tampil mencolok dan ingin sama tinggi dengan teman sebayanya. Malah, ia sempat enggan naik transportasi umum, loh!

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: GMMTV OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini