6 Fakta Wenny Ariani: Umur, pekerjaan, pernah dipenjara hingga alasan mau dihamili Rezky Aditya di luar nikah

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:56 WIB
Fakta terkait Wenny Ariani (Kolase Instagram.com/@wenny_kekey_real dan @thereal_rezkyadhitya)
Fakta terkait Wenny Ariani (Kolase Instagram.com/@wenny_kekey_real dan @thereal_rezkyadhitya)

Hops.ID - Wenny Ariani sedang menjadi perbincangan jagat maya setelah permohonan banding atas pengakuan anak perempuan oleh Rezky Aditya dikabulkan Pengadilan Tinggi (PT) Banten.

Ya! PT Banten menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak perempuan Wenny Ariani. Publik pun penasaran dengan siapa sebenarnya sosok Wenny Ariani ini.

Selain dikenal sebagai pengusaha, Wenny Ariani pernah terlibat kasus hukum. Lantas, apa lagi fakta terkait Wenny Ariani? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Gelandang terbaik yang bukan dari klub liga top Eropa, salah satunya Orkun Kokcu

Umur Wenny Ariani

Sebelum muncul di depan publik, cerita Wenny Ariani pernah pacaran dengan Rezky Aditya pada 2012 disampaikan pengacaranya yakni Ferry Aswan. Pada Juni 2021, Ferry menjelaskan bahwa Wenny merupakan perempuan kelahiran 1981, yang berarti usianya lebih tua empat tahun dari suami Citra Kirana tersebut.

Kata Ferry, Wenny menjalin hubungan asmara saat Rezky masih memiliki seorang pacar yang berprofesi sama yaitu sebagai publik figur.

Rezky Aditya selingkuh sama Wenny Ariani saat pacaran sama Aura Kasih? (Kolase Instagram.com/@aurakasih, @thereal_rezkyadhitya dan @wenny_kekey_real)

"W ini kelahiran 81. Menurut klien saya pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur, tapi saya enggak tahu siapa," kata Ferry Aswan dilansir Hops.ID dari YouTube KH Infotainment yang tayang pada 21 Juni 2021.

Sejak melahirkan pada 2021, Wenny Ariani tak pernah menghubungi Rezky Aditya. "Enggak pernah (berusaha menghubungi Rezky selama 8 tahun), karena menurut dia intinya saya perempuan, pihak laki-laki yang harusnya ke saya," tuturnya.

Pekerjaan

Hal tersebut lantaran Wenny Ariani merupakan tipe perempuan mandiri yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari jerih payahnya sendiri untuk membesarkan si buah hati. 

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Denny Darko, YouTube KH Entertainment, YouTube Syarahcb

Tags

Artikel Terkait

Terkini