Unggahan teman Eril anak Ridwan Kamil sebelum kejadian, ternyata sempat ragu dan singgung terbawa arus

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 07:56 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang dikabarkan terseret arus di Swiss diketahui sempat ragu berenang. (Instagram.com/@emmerilkahn)
Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang dikabarkan terseret arus di Swiss diketahui sempat ragu berenang. (Instagram.com/@emmerilkahn)

Hops.ID - Jagat maya baru-baru ini digemparkan oleh kabar hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab dengan sapaan Eril lantaran terseret arus kala tengah berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Setelah hampir dua hari, hingga Sabtu, 28 Mei 2022 diketahui Eril anak Ridwan Kamil belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian yang dilakukan Kepolisian Swiss beserta tim SAR.

Namun, sebelum musibah yang menimpa anak Ridwan Kamil itu terjadi, ternyata teman Eril yang mengabadikan momen kebersamaanya di lokasi sempat ragu untuk berenang usai melihat arus sungai yang cukup deras. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sosok Kiai ini ungkap fakta hilangnya anak Ridwan Kamil di Swiss: Tersangkut di pohon kiri kedalaman 2 meter

Eril dan teman-teman sempat ragu takut terbawa arus?

Menilik video yang diunggah @rietawowor lewat fitur Instagram Stories-nya tepat sebelum ia bersama Eril dan teman-temannya yang lain memutuskan untuk berenang. Sambil menyorot arus sungai yang cukup deras, terdengar suara laki-laki yang ragu sekaligus bingung akan berenang menggunakan pelampung atau tidak.

Sempat ingin menggunakan pelampung sebelumnya, namun melihat arus yang cukup deras, laki-laki itu kemudian bertanya kepada teman-teman yang lain soal akan terbawa arus atau tidak jika tidak mengenakan pelampung.

"Kalau nggak pakai pelampung maju nggak sih kita?," kata seorang laki-laki yang sepertinya salah satu teman Eril, dikutip Hops.ID dari akun TikTok @truee.beauty pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Unggahan teman Eril sebelum kejadian, sempat ragu berenang tak pakai pelampung karena arus cukup deras (TikTok)

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @rietawowor, Tiktok @truee_beauty

Tags

Artikel Terkait

Terkini