Felicya Angelista lakukan tes kehamilan di malam hari, begini hasilnya

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:37 WIB
Felicya Angelista lakukan tes kehamilan pada malam hari (Tangkapan layar Felitogether Family)
Felicya Angelista lakukan tes kehamilan pada malam hari (Tangkapan layar Felitogether Family)

Hops.ID - Aktris Felicya Angelista umumkan kabar bahagia hamil anak kedua.
Kabar bahagia tersebut disampaikan Felicya Angelista melalui unggahan video di kanal YouTube miliknya pada Jumat, 27 Mei 2022.

Felicya Angelista lakukan tes kehamilan pada malam hari. Hasilnya tak disangka, test pack milik Felicya menunjukan dua garis, artinya ibu dari Bible ini positif mengandung anak kedua.

Dilansir dari Verywell Family menyatakan hasil yang akurat untuk melakukan tes kehamilan pada pagi hari. Hal tersebut disebabkan oleh jumlah HCG yang sedikit lebih tinggi kemungkinan mendapat hasil positif.

Baca Juga: Diminta pilih anak atau istri, jawaban Ridwan Kami di Podcast Denny Sumargo kembali viral

Sebelumnya, Felicya Angelista sudah punya firasat bahwa dirinya tengah berbadan dua, karena Felicya Angelista mengaku telat menstruasi serta ada gejala-gejala kehamilan yang pernah dia rasakan saat hamil anak pertama.

"Jadi ini tuh kan tanggal 15 Mei, aku kan nggak pernah hitung-hitung tanggal aku dapat (menstruasi) Bey. Cuma gejalanya itu hampir-hampir mirip sama dulu," kata Felicya kepada sang suami Hito dari kanal YouTube Felitogether Family. Dikutip Hops.ID Sabtu, 28 Mei 2022.

Hito terlihat kaget serta berharap bahwa Feli benar tengah mengandung anak kedua. Hito pun menanyakan ke Felicya maksud dari yang diucapkan oleh ibu dari Bible itu.

Baca Juga: Kasih bukti ini, Mustofa Nahra bungkam tuduhan yang sebut Jakarta bakal jadi kayak Suriah jika dipimpin Anies

"Berarti intinya apa? Berarti kalau nggak mens, hamil ya?" ucap Hito.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Felitogether Family

Tags

Artikel Terkait

Terkini