The Ellen DeGeneres Show resmi berakhir setelah dua dekade: Terima kasih banyak telah menemani perjalananku

- Minggu, 29 Mei 2022 | 17:51 WIB
Program talkshow The Ellen DeGeneres Show (Foto: Film Daily)
Program talkshow The Ellen DeGeneres Show (Foto: Film Daily)

Hops.ID – Setelah mengudara selama hampir dua dekade, The Ellen DeGeneres Show resmi berakhir dengan penayangan episode terakhir pada 26 Mei 2022 lalu. 

Ellen DeGeneres yang merupakan host dari acara talk show tersebut merasa sangat emosional hingga menyebut bahwa acara tersebut adalah hak istimewa terindah dalam hidupnya.

Jennifer Aniston yang merupakan bintang tamu pertama dalam The Ellen Degeneres Show di tahun 2003 silam hadir kembali dalam episode terakhir dari acara talk show itu.

Baca Juga: Toyota Fortuner hybrid siap meluncur, simak jadwal dan spesifikasi lengkap

Sebagai kenang-kenangan, Jennifer bahkan memberi Ellen sebuah hadiah berbentuk keset dengan bertuliskan ‘Thanks for the memories’ (Terima kasih untuk kenangannya).

Setelah itu, Jennifer mengatakan pada Ellen bahwa dia sangat mengapresiasi Ellen yang telah mengubah banyak hidup orang melalui acara talk show itu. 

“Kamu adalah teman yang sangat saya sayangi, kamu mampu mengubah kehidupan banyak orang yang telah menonton acara ini selama sembilan belas tahun lamanya,” ucap Jennifer dikutip dari YouTube TheEllenShow pada 29 Mei 2022.

Baca Juga: Pencarian anak Ridwan Kamil masih nihil, polisi Swiss sigap kerahkan drone hingga sensor deteksi

Selain Jennifer Aniston, hadir pula Billie Eilish serta Pink yang menyanyikan lagu What About Us untuk terakhir kalinya di panggung The Ellen DeGeneres Show.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: People

Tags

Artikel Terkait

Terkini