Bukannya malu, orang tua Wenny Ariani justru bangga saat anaknya hamil tanpa pernikahan karena hal ini

- Senin, 30 Mei 2022 | 12:15 WIB
Wenny Ariani menyebut jika orang tuanya merasa bangga padanya meski telah hamil tanpa pernikahan (Instagram @wenny_kekey_real)
Wenny Ariani menyebut jika orang tuanya merasa bangga padanya meski telah hamil tanpa pernikahan (Instagram @wenny_kekey_real)

Hops.ID - Wenny Ariani pernah menjawab pertanyaan seputar reaksi orang tuanya saat mengetahui jika dirinya telah hamil di luar nikah oleh Rezky Aditya.

Dalam sebuah kesempatan, Wenny Ariani menerangkan bahwa orang tuanya justru merasa bangga kepadanya, karena mau bertanggung jawab atas hal tersebut meskipun kemungkinan ada sedikit rasa kecewa.

Wenny Ariani juga menyebut bahwa anak adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan, jadi tak ada alasan untuk merasa takut dan kecewa.

Lantas, bagaimana lagi orang tua Wenny Ariani menyikapi hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pendeta Gibson justru nilai begini sosok UAS pasca deportasi dari Singapura

Sebut ibunya bangga pada Wenny Ariani

Dalam sebuah tayangan video podcast bersama Denny Darko, Wenny mendapat pertanyaan mengenai sikap orang tuanya saat mengetahui dirinya hamil di luar pernikahan.

"Nah, waktu iu (hamil) terjadi, tadi kan kita ngomongin kamu dan Rezky, orang tuamu apa kabar? Dia dapet cucu seneng disaat bersamaan, tapi apa dia gamau minta bapaknya ini mengakui apa gimana?" tanya Denny dikutip Hops.ID dari kanal YouTube yang diakses pada Senin, 30 Mei 2022.

Wenny pun menjawab orang tuanya mungkin bersedih, namun ada pula rasa bangga karena wanita cantik ini mampu mengakui kesalahan yang dilakukan.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini