Putus dari Rezky Aditya saat sedang hamil, Wenny Ariani akui punya pacar baru: Sering ketemu Rezky

- Senin, 30 Mei 2022 | 13:07 WIB
Wenny Ariani punya pacar baru usai putus dari Rezky Aditya (Kolase Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya dan @wenny_kekey_real)
Wenny Ariani punya pacar baru usai putus dari Rezky Aditya (Kolase Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya dan @wenny_kekey_real)

Hops.ID - Wenny Ariani menceritakan kisah asmara di masa lalu saat putus dari Rezky Aditya. Memang, hubungan pacaran antara Wenny dan suami Citra Kirana tersebut sedang menjadi perbincangan hangat jagat maya.

Bagaimana tidak, Wenny Ariani mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dengan Rezky Aditya pada 2012 dan melahirkan seorang anak perempuan satu tahun setelahnya. Wenny pun muncul di depan publik pada pertengahan 2021 lalu menuntut pengakuan dari Rezky atas anak perempuan bernama Naira.

Namun, Rezky Aditya membantah apa yang disampaikan oleh Wenny Ariani. Hingga akhirnya Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan permohonan banding Wenny atas pengakuan anak Rezky. PT Banten menyatakan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari Naira atau Kekey.

Tak berhenti sampai di situ, Wenny Ariani masih menuntut Rezky Aditya untuk mengakui anaknya di depan publik dengan melakukan tes DNA. Tapi, berbagai perselisihan di antara kedua belah pihak terjadi terkait tes DNA ini. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sesali Eril anak Ridwan Kamil belum ditemukan, Livy Renata banjir hujatan hingga trending Twitter

Wenny Ariani punya pacar baru usai putus dari Rezky Aditya

Ade adalah sosok pria yang menggantikan posisi Rezky Aditya di hati Wenny Ariani. Saat putus dari Rezky, perempuan 41 tahun tersebut menjalin hubungan dekat dengan Ade.

Saat itu, Wenny sedang mengandung Naira. Ade pun memberikan perhatian kepada Wenny dengan kerap menemaninya ke rumah sakit.

"Kan awalnya kita berteman ya dengan Mas Ade ini, saya bilang 'Mas mau temani saya ke rumah sakit enggak?' karena kan saya sendirian, hampir mau melahirkan kok," kata Wenny Ariani dilansir Hops.ID dari YouTube Indosiar pada Senin, 30 Mei 2022.

Tapi, Wenny Ariani memilih untuk tidak memberi tahu Ade terkait siapa ayah dari anak yang ada dalam kandungannya. "Konteksnya masih teman dekat lah dengan Mas Ade ini, kata dia 'ayok', cuman saya tidak pernah bercerita bahwa ini adalah anaknya Rezky ke dia," tuturnya.

Wenny Ariani (Tangkapan layar YouTube Indosiar)
Baca Juga: Mengenal Chronic Overthinking dan tandanya, agar tidak terjebak dalam emosi serta pikiran

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini