Aulia Sarah pemeran Badarawuhi ungkap adegan paling menantang dan lucu di film KKN di Desa Penari

- Senin, 30 Mei 2022 | 20:41 WIB
Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari menceritakan adegan lucu dan menantang selama proses syuting. (Instagram @owliasarah)
Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari menceritakan adegan lucu dan menantang selama proses syuting. (Instagram @owliasarah)

Hops.ID - Film KKN di Desa Penari menjadi film horor pertama bagi Aulia Sarah. Di film ini Aulia Sarah dipercaya untuk memerankan sosok hantu cantik Badarawuhi lengkap dengan mengenakan kostum penari.

Akting Sarah Aulia sebagai Badarawuhi sukses mencuri perhatian. Tidak hanya menunjukkan kemampuan akting tetapi di film KKN di Desa Penari Aulia Sarah membuktikan kemampuannya menari.

Beberapa adegan menantang selama syuting film KKN di Desa Penari dilakukan dengan totalitas oleh Aulia Sarah, mulai dari menari, beradaptasi dengan ular, dan menjadi siluman ular.

Baca Juga: Aulia Sarah pemeran Badarawuhi ceritakan pengalaman horor selama syuting film KKN di Desa Penari

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube Enzy Storia pada Senin, 30 Mei 2022, Wanita berusia 30 tahun ini menceritakan adegan yang menurutnya paling menantang selama syuting film KKN di Desa Penari.

"Paling menantang ketika sama uler yang di kolam, mereka siapin 50 ulernya yang sepanjang gini, kecil tapi 50 langsung diambrukin ke dalem kolam tapi mereka mencar-mencar gitu," kata Aulia Sarah.

Ada cerita lucu yang masih diingat Aulia Sarah selama proses syuting film KKN di Desa Penari yang membuatnya tertawa ketika sudah menjadi siluman ular.

Baca Juga: Aulia Sarah pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari jawab rasa penasaran, buktikan dari kisah nyata

"Yang lucu...Anjir gua udah mau ketawa duluan lagi, yang lucu kan pas mau take itu dimasukkin ke dalem nih, ini scene yang menantang tapi lucu juga, ulernya dimasukkin ke dalam kolam terus mencar-mencar di dalem gubuk itukan terus krunya kabuuurrr semua," ceritanya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Kanal YouTube Enzy Storia

Tags

Artikel Terkait

Terkini