Eril dinyatakan meninggal, unggahan terakhir kekasihnya, Nabila Ishma disebut jadi pertanda

- Jumat, 3 Juni 2022 | 12:24 WIB
Eril dinyatakan meninggal tenggelam di sungai Aare, unggahan terakhir Nabila Ishma disebut jadi pertanda (Instagram @nabilaishma)
Eril dinyatakan meninggal tenggelam di sungai Aare, unggahan terakhir Nabila Ishma disebut jadi pertanda (Instagram @nabilaishma)

Hops.ID - Unggahan Nabila Ishma selaku kekasih dari Emmeril Kahn Mumtadz atau dikenal dengan sebutan Eril, tengah menjadi sorotan pasca diinformasikan jika putra sulung Gubernur Jabar tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Unggahan Nabila Ishma disebut menjadi pertanda akan kepergian kekasihnya, Eril untuk selama-lamanya.

Dengan caption menyentuh, Nabila Ishma berharap agar Eril bisa kembali pulang karena ia sudah seperti rumah bagi wanita cantik tersebut.

Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Borok Razman Arif Nasution dikuliti Bella Luna, diduga pernah selingkuh dengan 7 wanita hingga nekat begini

Eril dinyatakan meninggal

Pihak keluarga menyatakan jika mereka sudah ikhlas dengan musibah yang terjadi pada Eril. Meski dirasa berat, pihak keluarga mengikhlaskan kepergian Eril dan menyebut jika ia telah meninggal akibat tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss.

Diungkap Elpi selaku paman dari Eril yang menyebutkan jika keponakannya itu meninggal dalam keadaan syahid akhirat. Hal itu sebelumnya telah didiskusikan terlebih dahulu dengan para ulama.

"Informasi sudah fokus untuk mencari Eril dalam keadaan yang bisa dinyatakan sebagai syahid akhirat dalam pandangan kami. Pihak keluarga mendiskusikan dengan para ulama sehingga dinyatakan sebagai syahid akhirat," ujar Elpi dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Pemprov Jabar pada Jumat, 03 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Instagram @nabilaishma

Tags

Artikel Terkait

Terkini