Ibu Indah Permatasari ogah dikasih uang miliaran dari Arie Kriting karena alasan tak terduga ini

- Minggu, 5 Juni 2022 | 08:58 WIB
Ibu Indah Permatasari mengaku ogah menerima uang dari Arie Kriting meski nominalnya miliaran rupiah (Instagram @indahpermatas)
Ibu Indah Permatasari mengaku ogah menerima uang dari Arie Kriting meski nominalnya miliaran rupiah (Instagram @indahpermatas)



Hops.ID - Ibu artis cantik, Indah Permatasari mengungkapkan jika dirinya tidak akan mau menerima uang pemberian dari menantunya, Arie Kriting. Meski dengan nominal miliaran, ia mengaku tidak akan menerimanya.

Hal itu diungkapkan ibunda dari Indah Permatasari saat mengetahui jika anaknya sedang mengandung. Kabar kehamilan tersebut tak melunturkan konflik yang terjadi antara dirinya dan juga Arie Kriting.

Lantas, bagaimana bisa ibu dari Indah Permatasari berujar tidak ingin menerima uang dari Arie Kriting meski dengan nilai fanatastis? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rekam jejak Razman Arif Nasution, dari nekat kawin kontrak hingga dipenjara gara-gara hal tak terduga

Tidak merestui pernikahan anaknya

Indah Permatasari resmi menikah dengan Arie Kriting pada tanggal 12 Januari 2021. Telah satu tahun lebih menikah, namun Ibu Indah Permatasari, Nursiah belum juga memberikan restu pada putri cantiknya tersebut.

Nursiah tetap pada pendirian awalnya yang tak memberikan restu anaknya untuk menikah dengan komika, Arie Kriting. Meski sudah setahun lebih anaknya menikah dan kini akan diberi cucu, namun Nursiah masih belum bisa untuk membuka hatinya.

Sebut tak ingin uang dari Arie Kriting

Pada sebuah tayangan video, Nursiah menyebutkan jika anaknya dan Arie sudah bahagia. Ia pun mengungkap sama sekali tidak ingin menerima uang dari menantunya tersebut.

Baca Juga: Ibu Wenny Ariani ngaku tahu semua masa lalu Rezky Aditya hingga nekat lakukan ini

"Kalian kan sudah bahagia, sudah, sudah terlalu sakit di sini (hati)," ujar Nursiah dikutip Hops.ID dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Minggu, 05 Juni 2022.

Ia menyebut jika uang tidak membuat hati tenang namun sikap sopan santunlah yang diinginkannya.

"Uang tidak bikin hati tenang, uang dengan gedung yang tinggi tidak bikin hati tenang," tutur Nursiah.

"Yang bikin hati tenang itu adem ayem, sopan santu orangnya, itu," lanjutnya.

Ia pun berujar tidak ingin menerima uang seandainya Arie Kriting memberinya uang dengan nilai yang fantasti hingga miliaran rupiah.

"Saya mau dikasih satu miliar sama Kriting, mau dikasih dua miliar tiga miliar, halloooow saya tidak," ujarnya.

Ia berujar jika dirinya sudah kerap kali menerima rasa sakit hati yang dilakukan oleh anak dan menantunya tersebut. Ia pun mengungkap sama sekali tidak menginginkan uang.

"Karena sudah sering dia kasih kejahatan ke saya, saya bukan (ingin) uang, maaf sekali," ujar ibu Indah Permatasari itu.***

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini