Terus dihantui warganet terkait podcast bersama Ridwan Kamil, Denny Sumargo: Salahkan saya

- Minggu, 5 Juni 2022 | 13:14 WIB
Denny Sumargo buka suara terkait podcastnya yang membahas soal Eril.
Denny Sumargo buka suara terkait podcastnya yang membahas soal Eril.

Hops.ID – Berita tentang hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil ternyata turut menyeret nama artis Denny Sumargo.

Pasalnya, Denny Sumargo yang kerap kali membuat geger publik ketika beberapa tamu yang hadir dalam podcastnya mengalami musibah membuatnya dikait-kaitkan dengan Ridwan Kamil yang beberapa waktu lalu tampil sebagai bintang tamunya.

Podcast Ridwan Kamil dan Denny Sumargo akhirnya kembali mencuat setelah berita hilangnya Eril di Sungai Aare, Swiss gencar diberitakan media.

Baca Juga: Denny Sumargo minta maaf karena podcastnya disebut kutukan

Masyarakat menilai jika Denny Sumargo dalam podcastnya saat itu dianggap memberikan pertanyaan menjebak kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kala itu, Denny Sumargo bertanya kepada Ridwan Kamil tentang kecenderungannya lebih memilih istri atau anak. Sang Gubernurpun menjawab jika ia lebih memilih istrinya dibandingkan anaknya dengan alasan tertentu.

Tak ayal, banyak dari warganet yang mengkait-kaitkan jawaban Ridwan Kamil dengan peristiwa hilangnya Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Baca Juga: Setelah kumandangkan azan, Ridwan Kamil titipkan Eril: Berjanjilah padaku, wahai Sungai Aare!

Lelah dengan tudingan warganet yang selalu diarahkan padanya dan juga podcastnya, Denny Sumargo pasrah dan mempersilahkan masyarakat untuk menghakiminya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini