Isyaratkan firasat, Atalia Praratya sebut Eril senang difoto di akhir kebersamaan

- Senin, 6 Juni 2022 | 09:51 WIB
Atalia Praratya Dan Emmeril Kahn Mumtadz, foto: Instagram
Atalia Praratya Dan Emmeril Kahn Mumtadz, foto: Instagram

Hops.ID – Atalia Praratya kembali mengunggah tulisan mengharukan terkait putranya, Emmeril Kahn Mumtadz yang hingga kini belum ditemukan usai dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss.

Atalia Praratya mengungkapkan kesedihannya dan bagaimana ia mencoba menerima kepergian Eril sebab Allah SWT adalah pemilik yang sebenarnya.

“Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta,” tulis Atalia Prartya pada Senin, 6 Juni 2022, sebagaimana dikutip HopsID dari Instagram @ataliapr.

Baca Juga: Bukan Rp750 ribu, Ganjar Pranowo umumkan tiket masuk ke plataran Borobudur segini

Kendati berusaha menerima takdir Sang Pencipta, Atali Praratya merasakan kesedihan saat mengenang sosok Eril.

Istri Ridwan Kamil ini menceritakan bahwa putranya adalah sosok yang ceria, lucu, ringan tangan, dan selalu wangi. Bagai firasat,  Atalia juga menceritakan bahwa Eril tiba-tiba senang difoto di akhir-akhir kebersamaan mereka.

“Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering. Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu,” katanya.

Baca Juga: Begini kelanjutan pencarian Eril di tengah prediksi badai di pegunungan Swiss

Dua belas hari berlalu sejak hilangnya Eril, Atalia Praratya mengharapkan sang anak selalu berada dalam lindungan Tuhan.

Tak henti pula ia berdoa agar Eril segera ditemukan dan kembali kepada keluarganya.

“12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana, Ril? Sini pulang.  Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya. Laa hawlaa walaa quwwata illa billah… Sayang Aa… Doa mamah dalam setiap helaan nafas…,” tulisnya.

Baca Juga: Perdana! Chef Juna umbar potret mesra bareng pacar, hingga caption Instagram pacar disorot

Di akhir tulisannya, Atalia Praratya mengungkapkan bahwa meskipun keluarga telah mengikhlaskan Eril, pencarian masih terus dilakukan.

“Meski kami sudah ikhlas ridho menerima keterapan Allah, namun Ikhtiar pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas swiss, KBRI, keluarga, sahabat maupun masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan,” katanya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @ataliapr

Tags

Artikel Terkait

Terkini