Penganut agama kristen Boris Bokir hafal ayat Alquran hingga sholawat, Habib Husein Jafar: Gak takut mualaf

- Senin, 6 Juni 2022 | 13:47 WIB
Boris Bokir ungkap kebiasaan mendengarkan sholawat yang tidak diketahui banyak orang (Sumber foto: instagram.com/@borisbokir_)
Boris Bokir ungkap kebiasaan mendengarkan sholawat yang tidak diketahui banyak orang (Sumber foto: instagram.com/@borisbokir_)

Hops.ID - Komika lulusan Stand Up Comedy Indonesia Boris Bokir diketahui hafal melantunkan ayat suci Alquran hingga sholawat.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Boris Bokir ungkap alasan ia bisa hafal surat-surat Alquran hingga sholawat, padahal ia pemeluk agama kristen. Seperti apa kisahnya? Simak penjelasan berikut.

Boris Bokir sejak kecil berada di lingkungan yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam. Bahkan, tempat tinggalnya berdekatan dengan Masjid dimana ia sering mendengar suara kumandang adzan, lantunan ayat alquran hingga sholawat.

"Aku kecil tuh tinggal di Bandung, di depan rumah aku tuh ada lapangan di depannya lagi tuh Masjid," ungkapnya.

Baca Juga: Anti mainstream! Pengusaha Harjanto Halim justru sebut tiket masuk Candi Borobudur Rp750 ribu terlalu murah

Bahkan ia juga menyebutkan kalau sehari-hari kehidupannya sudah akrab dengan aktivitas yang biasa dilakukan kaum muslim.

"Jadi memang tiap hari mendengar kumandang adzan, orang tahlilan, orang-orang sholawatan semua saya dengar dari kecil. Dari yang awalnya nggak hafal al fatihah sampai hafal,"ucap Boris Bokir saat jadi bintang tamu dalam Youtube Jeda Nulis. Dikutip Hops.ID pada Senin, 6 Juni 2022.

(Sumber foto : tangkapan layar youtube jeda nulis)

Baca Juga: Duta Besar Palestina sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Eril: Pak Emil, jangan sedih sendirian

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Jeda Nulis

Tags

Artikel Terkait

Terkini