Atta Halilintar ungkap Ameena sering 'diculik' neneknya: Kadang kita gatau

- Senin, 6 Juni 2022 | 20:15 WIB
Ameena Hanna Nur Atta (Instagram @ameenaatta)
Ameena Hanna Nur Atta (Instagram @ameenaatta)

Hops.ID - Kehadiran Ameena Hanna Nur Atta, anak dari pasangan selebriti Aurel Hermasyah dan Atta Halilitar membuat sang nenek, Ashanty gemas dan selalu ingin bersamanya.

Selalu terekspos di sosial media, Ameena memang nampak lucu dan menggemaskan, ditambah lagi dengan sifatnya yang aktif membuat Ashanty makin gemas.

Dengan kelucuan dan keaktifannya, Ameena sering menjadi rebutan. Atta mengungkap kalau terkadang Ameena suka diculik oleh Ashanty tanpa sepengetahuanya.

Baca Juga: Mujahid 212 tegaskan Prabowo akan jadi Capres abadi: Umat PA 212 sudah marah, akan diungkit dia terlibat Orba

"Kadang-kadang kita gatau, eh ini kok Ameena-nya, oh tau-tau lagi diculik (oleh Ashanty)," ungkap Atta yang dikutip oleh Hops.ID dari YouTube Starpro Indonesia pada Senin, 6 Juni 2022.

Kelucuan Ameena Membuat sang nenek ingin selalu bersamanya. Menginjak usia empat bulan, terlihat juga Ameena semakin pintar. Bahkan Ashanty sebut Ameena sebagai bayi yang genius.

Lebih jauh lagi, Atta juga mengungkap lusa akan ke Bali. Ia berencana akan mengajak Ameena jalan-jalan. Suami Aurel Hermansyah itu juga mengatakan, momen ini pertama kalinya Ameena ke Pulau Dewata.

Baca Juga: Razman Arif Nasution mau beli Lamborghini Hotman Paris, Denise Chariesta: Plat mobil aja bodong semua!

"Iya, lusa insya Allah kita ke Bali. Ini pertama kalinya juga Ameena ke Bali," ujar Atta Halilintar dikutip Hops.ID dari YouTube AH Senin, 6 Juni 2022.

Suami Aurel Hermasyah tersebut juga mengatakan ingin mengajak Ameena ke pantai, untuk berjemur sebentar.

"Pengen nanti Ameena coba ke pantai, coba kena matahari pagi kan sehat ya anak kecil," tambahnya.

Baca Juga: Sering diberitakan negatif, Razman Arif Nasution unggah video motivasi ini: Jika kamu dihina...

Dalam video tersebut Atta terlihat banyak bertanya kepada Aurel boleh atau tidak Ameena dibawa ke pantai. Aurel pun membolehkan.

Aurel menilai Atta lebih protektif daripada dirinya, untuk persoalan mulai dari urusan sekolah Ameena dan lain-lain. ***

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube AH, YouTube Starpro

Tags

Terkini