Caisar YKS digerebek 20 orang dari BNN, sambil gemetar dites urin hingga 4 kali hingga berakhir begini

- Selasa, 7 Juni 2022 | 15:07 WIB
Akhirnya Caisar YKS digerebek 20 orang dari BNN sambil gemetar dites urin hingga 4 kali dan berakhir begini, Istimewa
Akhirnya Caisar YKS digerebek 20 orang dari BNN sambil gemetar dites urin hingga 4 kali dan berakhir begini, Istimewa

Hops.ID -- Komedian, Caisar Aditya atau yang akrab disapa Caisar YKS akhirnya benar-benar digerebek 20 orang dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Caisar YKS mengatakan hal itu imbas dari aksinya yang melakukan live TikTok selama 24 jam lebih tanpa henti hingga dia digerebek dan diminta tes urin sampai 4 kali.

Caisar YKS atau mantan suami Indadari itu mengatakan bahwa 20 orang dari BNN yang menumpang 4 mobil tersebut datang untuk memastikan bahwa dia tidak menggunakan narkoba.

Penggerebekan Caisar YKS itu terjadi pukul 00.30, saat Caisar YKS sedang tertidur di rumahnya.

Baca Juga: Meski rakyat menjerit Denny Siregar dukung Luhut naikkan harga tiket Borobudur jadi Rp750 Ribu: Rawatnya mahal

"(Jam) setengah satuan (dini hari), menuju pagi datang empat mobil, 20 orang turun dari mobil ke rumah. Saya lagi tidur terus bangun," kata Caisar YKS dikutip Hops.ID dari kanal YouTube MALAM MALAM NET pada Selasa, 7 Juni 2022.

"Katanya 'Caisar jangan bergerak!', 'Kenapa pak?', di rumah itu. 'Diam dulu diam, tangan di atas!’," terang Caisar menceritakan penggerebekannya.

Tubuh dan rumah Caisar YKS kemudian digeledah oleh tim dari BNN. Bahkan ia digiring untuk melakukan tes urine di WC rumahnya.

"Diperiksa, digeledah, terus saya ke WC suruh tes urin, sudah itu ada empat tes. Disegel (alatnya) Caisar buka sendiri," tutur Caisar.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Malam Malam Net.

Tags

Artikel Terkait

Terkini