Tragis nasib mantan Kiwil, Rohimah terpaksa harus lakukan ini demi sambung hidup usai cerai dari suami Turki

- Selasa, 7 Juni 2022 | 19:47 WIB
Tragis nasib mantan Kiwil, Rohimah terpaksa harus lakukan ini demi sambung hidup usai cerai dengan suami Turki. (Instagram keluarga Kiwil)
Tragis nasib mantan Kiwil, Rohimah terpaksa harus lakukan ini demi sambung hidup usai cerai dengan suami Turki. (Instagram keluarga Kiwil)

Hops.ID - Mantan istri Kiwil, Rohimah mengalami nasib yang tragis usai bercerai dengan suami orang Turki.

Rohimah terpaksa harus malakukan hal ini guna menyambung hidup dia dan anak-anaknya. Pasalnya baik Kiwil maupun mantan suaminya yang orang Turki tak mau lagi menafkahi dirinya dan anak-anaknya.

Rohimah kini berjualan lontong sayur dan makanan lain untuk menyambung hidup dia serta tiga anaknya.

"Hari ini Bunda Rohimah buka perdana kedai, lontong sayur Padang beserta yang lainnya," kata Rohimah dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Selasa, 7 Juni 2022.

Rohimah mengaku terpaksa berjualan tanpa memakai gerobak. Hal itu lantaran gerobak yang ia miliki sebelumnya sudah dijual oleh anak-anaknya.

Baca Juga: Hoaks KBRI sampaikan kabar baik celana Eril, putra Ridwan Kamil telah ditemukan di area Eichholz Swiss

Anak-anaknya mengaku terpaksa menjual gerobak itu karena mereka tidak punya uang untuk makan.

"Walaupun gerobak Bunda sudah tidak ada karena kemarin waktu mau Lebaran kurang seminggu anak-anak jual. Katanya enggak punya uang," jelasnya.

Selain itu, Rohimah mengaku bahwa dia telah mengajarkan tiga anaknya agar bisa berjualan makanan seperti burger dan hotdog. Hal itu agar mereka bisa sama-sama bisa menghasilkan uang dengan berjualan makanan tanpa mengharapkan belas kasihan dari orang lain.

"Burger sama hotdog. Kakak yang masakin, dia juga yang jualin, supaya dia juga ada kesibukan," ujarnya.

Baca Juga: Caisar YKS digerebek 20 orang dari BNN, sambil gemetar dites urin hingga 4 kali hingga berakhir begini

Sebagai informasi, Rohimah telah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya asal Turki dan pulang ke Indonesia. Hal itu disebabkan mantan suaminya tidak mau menafkahi anak-anaknya di Indonesia.

Diketahui, Rohimah memutuskan untuk menikah lagi setelah 17 tahun dipoligami oleh Kiwil. Ia menikah dengan seorang pria Turki dan menjadi istri seorang dua anak dua, Zeki pada Februari 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini