Ikuti tantangan One Chip Challenge dari Tanboy Kun, Irfan Hakim dan tim dilarikan ke IGD: Kepikiran mau mati

- Rabu, 8 Juni 2022 | 11:52 WIB
Irfan Hakim dan tim dilarikan ke IGD usai lakukan one chip challenge, Rumah Sakit auto heboh (Tangkapan layar YouTube deHakims Story)
Irfan Hakim dan tim dilarikan ke IGD usai lakukan one chip challenge, Rumah Sakit auto heboh (Tangkapan layar YouTube deHakims Story)

Hops.IDIrfan Hakim dan beberapa orang timnya harus dilarikan ke IGD usai makan kripik terpedas di dunia, hasil One Chip Challenge dari Tanboy Kun. Rumah sakit mendadak heboh kedatangan pasien banyak sekaligus.

Rupanya tragedi itu terjadi usai Irfan Hakim dan tim melakukan tantangan dari Tanboy Kun berupa one chip challenge. Saking pedasnya, Irfan Hakim dan lainnya harus dilarikan ke IGD.

IGD mendadak ramai dipenuhi oleh pasien yang kena imbas One Chip Challenge. Di rumah sakitlah Irfan Hakim dan tim ditangani oleh dokter dan perawat.

Baca Juga: Kapok pakai jasa Razman Nasution, Richad Lee bongkar 3 trik cerdas pilih pengacara: Poin akhir penting banget

“Si kripik pedas itu masuk, masuk biasa, udah gitu tiba-tiba kayak nggak pedes awalnya, air mata keluar dengan sendirinya, ingus keluar sendiri, terus panas ke sini (tenggorokan), turun dan dada gue gemetar,” ungkap Irfan, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube deHakims Story pada Rabu, 8 Juni 2022.

Karena tidak kuat dengan sensasi pedas yang mematikan, Irfan dan empat orang tim nya harus dilarikan ke IGD guna mendapat perawatan intensif.

“Tiba-tiba si Zeny tumbang, terus udah gitu kita (Irfan dan tim) masih ngetawain Zeny, elu yang sok cool sih. Tiba-tiba gue mules, sebelumnya gue udah muntah terus gue ke kamar mandi,” sambungnya.

Baca Juga: Richard Lee tuding Razman Arif Nasution beli followers Instagram, bongkar kebenaran dengan fakta mengejutkan

Namun, sesampainya di kamar mandi, Irfan tidak bisa buang air kecil karena sakit hingga merasa usus dan lambungnya tengah diperas.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube deHakims Story

Tags

Artikel Terkait

Terkini