Semua bisa sekeren Rafathar, Nagita Slavina luncurkan brand fashion anak KYDS, mahalkah?

- Rabu, 8 Juni 2022 | 17:02 WIB
Rafathar luncurkan clothing line khusus anak, kyds. (Foto: Instagram @kydswear dan @raffinagita1717)
Rafathar luncurkan clothing line khusus anak, kyds. (Foto: Instagram @kydswear dan @raffinagita1717)

Hops.ID – Punya berbagai lini bisnis bukan hal baru bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kali ini, bisnis baru mereka terinspirasi dari Rafathar dengan meluncurkan brand fashion anak, KYDS.

Enggak cuma ibunya, Rafathar juga fashionable. Bukan rahasia lagi kalau dari bayi, putra sulung Nagita Slavina itu hobi pakai brand fashion mahal. Surprisingly, harga koleksi brand fashion anak KYDS milik si Sultan Andara ternyata affordable.

Nagita Slavina yang menjabat sebagai Co-Founder, CFO Chief Fashion Officer KYDS ikut mendesain dan mengkurasi koleksi-koleksinya. Koleksi KYDS simple dan nyaman untuk gaya sehari-hari.

Gigi mengaku sudah hobi belanja baju anak sejak putranya masih bayi. “Sejak Rafathar bayi, saya sudah suka belanja baju anak-anak. Hingga membuat brand anak bernama Mylk yang identik dengan printed dan warna-warna cerah,” katanya, dikutip pada Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Lirik lagu Aku Cinta Kau dan Dia dari Ahmad Dhani

Setelah Rafathar lebih besar, Gigi meluncurkan KYDS. “Kini setelah Rafathar berusia 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah. Maka dari itu KYDS lahir menjawab kebutuhan akan pakaian basic anak usia 4 hingga 12 tahun,” kata Gigi.

Menurut Raffi Ahmad, meski harganya terjangkau, bahan yang digunakan berkualitas oke. “Kualitas KYDS berskala international namun tetap dengan harga yang terjangkau untuk semua anak Indonesia.”

Soal desainnya, ternyata juga disukai oleh Rafathar. “Aku suka banget sama bajunya, karena rasanya nyaman buat aku pakai pergi atau main bersama teman-teman.”

Baca Juga: Pernikahan Deddy Corbuzier terbukti sukses tak tercium media, ternyata para tamu harus lakukan hal ini

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini