Gus Miftah ungkap alasan Deddy Corbuzier tak undang teman artis di pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa

- Kamis, 9 Juni 2022 | 15:24 WIB
Gus Miftah ungkap alasan Deddy Corbuzier tak undang teman artis ke pernikahannya (Instagram.com/@gusmiftah)
Gus Miftah ungkap alasan Deddy Corbuzier tak undang teman artis ke pernikahannya (Instagram.com/@gusmiftah)

Hops.ID - Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa mengejutkan publik. Pasalnya, baik Deddy maupun mantan Puteri Indonesia tersebut sebelumnya tak memberi kabar terkait pernikahan mereka.

Tamu undangan yang ada di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pun jadi salah satu perhatian jagat maya. Hal itu lantaran mereka hanya mengundang 50 orang saja di hari bahagia keduanya.

Bahkan, teman-teman artis pun tak ada yang hadir di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Tapi, Deddy mengundang dan menjadikan Gus Miftah sebagai penasihat pernikahannya pada 6 Juni 2022 kemarin itu.

Gus Miftah lantas menanyakan alasan mengapa Deddy Corbuzier tak mengundang teman artis di hari pernikahannya dengan Sabrina. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Enam bulan LDR dengan Melaney Ricardo hingga diisukan bercerai, ini alasan Tyson Lynch pulang ke Australia

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Bukan hanya publik saja yang merasa heran dengan tamu undangan pernikahan Deddy dan Sabrina. Sahabatnya, Gus Miftah juga menanyakan hal yang sama kepada ayah Azka Corbuzier tersebut.

"Mungkin ada pertanyaan dari para hadirin kenapa ini (pernikahan Deddy dan Sabrina) privasi, kenapa begitu sederhana dan undangannya enggak banyak cuman 50 orang," kata Gus Miftah dilansir Hops.ID dari YouTube KH Infotainment pada Kamis, 9 Juni 2022.

Gus Miftah tak menampik bahwa dirinya sempat berpikir, Deddy dan Sabrina menggelar acara pernikahan secara sederhana lantaran terhalang masalah biaya. Tapi ternyata, semua spekulasi Gus Miftah salah.

"Saya bilang sama Deddy, ini saya enggak tahu apa karena privasi atau enggak ada kendaraan atau karena budget terbatas. Tapi kemudian saya tahu jawabannya," tuturnya.

Alasan Deddy dan Sabrina menggelar acara pernikahan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh 50 orang tamu undangan lantaran prinsip mereka yang begitu mendalam.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube KH Infotaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini