Razman Arif Nasution ngaku malu Bella Luna kerap gonta-ganti suami, hingga bilang gini depan Hotman Paris

- Kamis, 9 Juni 2022 | 16:54 WIB
Razman Arif Nasution mengaku malu di depan Hotman Paris karena Bella Luna yang sering gonta-ganti suami  (Kolase foto Instagram @lambegosiip dan @bellalunaferlin)
Razman Arif Nasution mengaku malu di depan Hotman Paris karena Bella Luna yang sering gonta-ganti suami (Kolase foto Instagram @lambegosiip dan @bellalunaferlin)

Hops.ID - Razman Arif Nasution pernah mengaku malu mengetahui Bella Luna yang kerap gonta-ganti suami hingga akhirnya berujung perselisihan karena persoalan harta.

Hal itu diungkapkan Razman Arif Nasution di depan Hotman Paris dan juga Bella Luna. Ia merasa malu pada sikap Bella yang notabene pernah menjadi istrinya selama kurang lebih satu tahun.

Lantas, bagaimana ungkapan Razman Arif Nasution yang didengar langsung oleh Bella Luna dan juga Hotman Paris tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Disebut jadi pengangguran pasca kasus dengan Wenny Ariani, manajemen Rezky Aditya tanggapi dengan santai

Sempat bela mantan suami Bella Luna

Pada tahun 2019 silam, Razman Arif Nasution menjadi kuasa hukum dari Nana, mantan suami Bella Luna yang kala itu menikahinya saat masih menjadi istri sah dari seorang perempuan.

Razman ditunjuk sebagai kuasa hukum Nana dan mengaku bekerja secara profesional tidak berdasarkan kisah masa lalunya yang pernah menjadi suami dari Bella.

Ia mengaku dihubungi secara pribadi oleh pihak Nana dan menginginkan agar Razman mendampingi kasus hukumnya tersebut.

Baca Juga: Disebut malas dan tak mau kerja hingga minta jatah kosan Rizky Febian, Teddy Pardiyana ngegas bilang begini

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Hotman Paris Show

Tags

Artikel Terkait

Terkini