Razman Arif Nasution tantang 3 nama public figure ke jalur hukum yang kerap menyeret namanya

- Jumat, 10 Juni 2022 | 17:05 WIB
Razman Arif Nasution tantang Hotman Paris, Denise Chariesta, dan dr Richard Lee. (Tangkapan layar YouTube STARPRO Indonesia)
Razman Arif Nasution tantang Hotman Paris, Denise Chariesta, dan dr Richard Lee. (Tangkapan layar YouTube STARPRO Indonesia)

Hops.ID - Pengacara Razman Arif Nasution kembali melakukan konferensi pers dengan Forum Batak Intelektual beberapa waktu lalu.

Kali ini, Razman Arif Nasution rupanya menantang Hotman Paris, Denise Chariesta dan dr Richard Lee untuk menyebut namanya dan bukan berlindung dari kata 'oknum'.

Pasalnya, menurut Razman Arif Nasution beberapa statment yang dikeluarkan dari pihak Hotman Paris, Denise Chariesta dan dr Richard Lee tentang 'oknum' pengacara yang disebutnya membuat namanya tercoreng.

Baca Juga: Saiful Safir ungkap tuduhan yang ditudingkan Marissya Icha kepadanya adalah kebohongan: Itu semua halu!

Apalagi menurut Razman Arif, pernyataan mereka membuat media TV dan juga media online mengutipnya dan diarahkan untuk menyerang dirinya.

Hal tersebut yang kemudian memicu amarah Razman Arif Nasution hingga tak terbendung lagi.

Sehingga ia pun sempat menggebrak meja selama konferensi pers berlangsung, dan menantang ketiga publik figur yang dianggap telah mencoreng nama baiknya itu.

Baca Juga: Jasad Eril ditemukan dan akan segera dimakamkan, Ridwan Kamil: Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang

"Alangkah indahnya Hotman kalau kau sebut Razman punya tujuh istri atau tujuh selingkuhan. Sehingga meras-meras, itu baru jago," ucap Razman Arif Nasution geram.

"Tolong Hotman! Tolong Denise! Tolong Ricahard! Sebut nama saya. Razman punya tujuh istri atau tujuh selingkuhan. Sehingga meras-meras, tolong sebut nama saya," imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung, kemudian Razman Arif Nasution pun menggebrak meja dan  berjanji akan menuntut ketiga orang nama yang disebutkan tersebut ke jalur hukum jika mereka berani menyebutkan namanya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat paksa Mayang berikan review skincare padahal baru pakai toner: Aku ingin damai, tapi...

"Sebut nama saya, hari itu juga Wallahi saya akan laporkan kalian. Jangan tidak gentle, sebutlah nama jangan oknum pengacara itu," tegas Razman Arif Nasution dilansir Hops.ID dari YouTube CumiCumi pada Jumat, 10 Juni 2022.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Denise Chariesta memang sempat mengungkapkan isu tentang salah seorang pengacara yang memiliki tujuh istri. di akun instagramnya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: cumicumi, @denisechariesta91

Tags

Artikel Terkait

Terkini